home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Film Bertema Anti-Mainstream Ini Langsung Rebut Posisi Puncak Box Office!

Rabu, 04 April 2018 17:00 by gsakareza | 1724 hits
Wow, Film Bertema Anti-Mainstream Ini Langsung Rebut Posisi Puncak Box Office!
Image source: polygon.com

DREAMERS.ID - Meski telah sukses menggeser rekor 'Black Panther', rupanya kejayaan 'Pacific Rim: Uprising' di puncak box office juga tidak bertahan lama. Pasalnya, sudah ada film baru yang telah merebut posisi satu di jajaran box office. 'Ready Player One' menduduki posisi jawara pekan ini dengan pendapatan fantastis, USD 41,2 juta (sekitar Rp 567 miliar). 

'Ready Player One' diadaptasi dari sebuah novel berjudul sama karangan Ernest Clines yang dirilis pada tahun 2011 silam. Film ini mengambil latar waktu pada tahun 2045, di mana semua masyarakat melarikan diri ke dunia virtual yang diciptakan oleh James Halliday (Mark Rylance). 


Image source: Roadtovr.com

Posisi kedua minggu ini juga ditempati oleh film baru lainnya, yaitu 'Acrimony'. Film ini dibintangi oleh Taraji P. Henson, dan menceritakan tentang seorang istri yang berusaha membalaskan dendamnya terhadap suaminya sendiri. Ia mengatur semua rencana teror mengerikan untuk menghancurkan hidup suaminya. Film ini meraih pendapatan USD 17,1 juta (sekitar Rp 235 miliar).

Baca juga: Morbius Puncaki Box Office Meski Dihujani Kritik

Film 'Black Panther' dan 'I Can Only Imagine' yang berturut-turut berada di posisi ketiga dan keempat dengan pendapatan USD 11,3 juta (sekitar Rp 155 miliar) dan USD 10,8 juta. Sementara itu, jawara minggu lalu, 'Pacific Rim: Uprising' harus rela berada di posisi kelima pekan ini dengan membukukan pendapatan USD 9,2 juta (sekitar Rp 127 miliar).


Image source: Flickeringmyth.com

Apakah di minggu depan film 'Ready Player One' bisa mempertahankan posisi puncaknya? Atau, akan ada film baru lagi yang langsung merebut posisi tersebut? Sebelum membuat prediksi, simak daftar 10 besar box office terbaru di Amerika!

1. Ready Player One - USD 41,2 juta (sekitar Rp 567 miliar)
2. Acrimony - USD 17,1 juta (sekitar Rp 235 miliar)
3. Black Panther - USD 11,3 juta (sekitar Rp 155 miliar)
4. I Can Only Imagine - USD 10,8 juta (sekitar Rp 148 miliar)
5. Pacific Rim Uprising - USD 9,2 juta (sekitar Rp 127 miliar)
6. Sherlock Gnomes - USD 7 juta (sekitar Rp 96 miliar)
7. Love, Simon - USD 4,8 juta (sekitar Rp 66 miliar)
8. Tomb Raider - USD 4,7 juta (sekitar Rp 65 miliar)
9. A Wrinkle in Time - USD 4,7 juta (sekitar Rp 65 miliar)
10. Paul, Apostle of Christ - USD 3,5 juta (sekitar Rp 48 miliar)

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)