home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jangan Lupa Permohonan Sutradara 'Avengers 3' Ini: 'No Spoiler' untuk Perjuangan 2 Tahun!

Rabu, 04 April 2018 20:00 by gsakareza | 1348 hits
Jangan Lupa Permohonan Sutradara 'Avengers 3' Ini: 'No Spoiler' untuk Perjuangan 2 Tahun!
Image source: wjla.com

DREAMERS.ID - Di tengah-tengah kegiatan tur media dalam rangka promosi film ke-19 Marvel Cinematic Universe, Russo bersaudara selaku sutradara 'Avengers: Infinity War' meminta kepada seluruh fan film Marvel tersebut, juga penonton, untuk tidak membocorkan adegan ataupun cerita sekuel kelompok superhero itu ketika sudah tayang nanti.

Russo bersaudara membuat sendiri permintaan khusus ini melalui akun mesia sosial mereka. Untuk mencegah kebocoran cerita, Anthony dan Joe Russo menyatakan mereka hanya menampilkan secuplik adegan yang telah terpilih dalam rangkaian penayangan promosi. 


Image source: Digi-film.to

"Kami tidak akan menayangkan film ini secara keseluruhan hingga premier Los Angeles, sesaat sebelum perilisan secara global. Seluruh pihak yang terlibat dengan film ini telah bekerja amatlah keras selama dua tahun terakhir tetap menjaga kerahasiaan dengan level tertinggi. Hanya sedikit pihak yang mengetahui ceritanya.," tulis Russo di pernyataan tersebut.

Baca juga: 'Avatar 2' Lewati 'Avengers: Infinity War' sebagai Film Terbesar Kelima yang Pernah Ada

"Kami meminta ketika kalian semua menonton Infinity War, pada beberapa bulan lagi, bahwa kalian akan menjaga taraf kerahasiaan sehingga semua penggemar dapat memiliki pengalaman yang sama ketika mereka menonton film ini untuk pertama kalinya. 

"Jangan membocorkan film ini untuk yang lainnya, sama seperti Anda tidak akan merusaknya untuk diri Anda sendiri," lanjut Russo bersaudara.


Image source: Twitter.com/Russo_Brothers

Selama dua tahun terakhir, para penggemar hanya mendapatkan sedikit asumsi cerita yang bakal terjadi di Infinity War, terlebih film tersebut diklaim sebagai film Marvel terbesar hingga saat ini. Sejak cuplikan alias trailer pertama rilis, fans terus mencoba untuk menemukan cerita yang bakal disampaikan oleh film yang ditulis Christopher Markus dan Stephen McFeely itu.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)