home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'So Chill', WINNER Unjuk Dua Imej Berbeda Asyik Bareng Bule di MV Comeback 'Everyday'

Rabu, 04 April 2018 23:00 by muthiasp | 1571 hits
'So Chill', WINNER Unjuk Dua Imej Berbeda Asyik Bareng Bule di MV Comeback 'Everyday'
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Selang tujuh bulan pasca perilisan lagu ‘Love Me Love Me’ dan ‘Island’, WINNER kembali menyapa penggemar dengan karya terbarunya. Mereka resmi comeback dengan merilis full album kedua bertajuk ‘EVERYD4Y’ yang sudah sangat dinantikan pada Rabu (04/04) sore.

Dari full album terbaru itu, lagu yang juga berjudul ‘Everyday’ dipilih sebagai lagu andalannya. Lagu ini bergenre pop memiliki irama yang unik dan terdengar sangat chill, di mana merupakan hasil ciptaan dari membernya, yaitu Seungyoon, Mino, Seunghoon, dan AiRPLAY.

Berbeda dengan grup-grup lain yang masih mengusung tema musim dingin atau musim semi, WINNER justru menghadirkan suasana berbeda di video musiknya. Dalam MV yang dibuat oleh sutradara asal Amerika, Dave Meyers, memperlihatkan kehangatan matahari musim panas dan suasana tropis pinggir pantai.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Keempat cowok tampan itu dikelilingi oleh para wanita cantik yang juga menemani mereka menarikan gerakan yang lucu dan mudah ditiru. Jinwoo, Seunghoon, Mino, dan Seungyoon juga menunjukkan imej yang berbeda. Mereka tampak swag dan santai di siang hari, lalu menjadi lebih tampan dengan setelan suit di malam hari.

Dalam full album Everyday’ ini terdapat total 11 lagu, diantaranya ‘Everyday’, ‘Air’, ‘Hello’, ‘Turn Off the Light’ lagu solo dari Mino, ‘LA LA’, ‘FOR’, ‘We Were’, ‘Luxury’, ‘Movie Star’. ‘Special Night’, serta dua bonus lagu yaitu ‘Raining’ dan ‘Have a Good Day’. Seungyoon, Seunghoon, dan Mino ikut andil dalam penciptaan seluruh lagu itu bekerja sama juga dengan Millenium (trainee dari YG Entertainment).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)