SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hangeng Bongkar Kesulitan Berkarir di SM Entertainment Hingga Pilih Hengkang dari Super Junior

Jumat, 06 April 2018 11:41 by muthiasp | 3223 hits
Hangeng Bongkar Kesulitan Berkarir di SM Entertainment Hingga Pilih Hengkang dari Super Junior
Image source: Ifeng

DREAMERS.ID - Hangeng kini sudah sukses berkarir di tanah kelahirannya sendiri bahkan meluas ke Hollywood. Setelah kurang lebih 7 tahun, ia akhirnya buka-bukaan soal kesulitan yang dihadapi selama berkarir bersama Super Junior hingga memutuskan hengkang.

Berdasarkan laporan outlet media Tiongkok, Sina, Hangeng berbicara banyak tentang pengalamannya menjadi idola K-Pop pada sebuah talkshow, “Tampan, pandai menari, fresh, dan punya banyak penggemar. Seorang idola. Seperti itu aku sebelumnya,” ujarnya.

Meski Super Junior meraih kesuksesan secara internasional, namun ia tidak tahan dengan aturan ketat yang diterapkan oleh agensi, “Agensi mengontrol imejmu dan tidak akan membiarkanmu melakukan hal yang kau inginkan. Idol harus mengutamakan agensi dan grup lebih dari dirimu sendiri”.

Hangeng pun mengungkapkan alasan utama mengapa ia akhirnya memilih untuk hengkang dari Super Junior dan SM Entertainment, dikarenakan keinginan besarnya untuk berakting. Ketika masih bersama agensi raksasa tersebut, ia sudah pernah mendiskusikan tetapi tidak pernah menemui hasil.

“Aku ingin berakting. Menari dan melompat walau di usia 30 tahun.. aku sudah punya pemikiran sendiri,” imbuhnya. Saat disinggung soal penggemar, ia menjawab, “Aku tentu butuh penggemar tapi aku tidak punya banyak hal yang bisa diberikan untuk mereka”.

Seperti yang diketahui, isu hengkangnya Hangeng dari Super Junior dan SM Entertainment begitu menyedot perhatian publik. Pada Desember 2009, Hangeng lebih dahulu mengajukan pembatalan kontrak dengan grup maupun agensinya. Pada September 2011, ia pun resmi keluar setelah kedua belah pihak mencapai kesepakatan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya pihak tvN telah merilis foto teaser dimana Ma Dong Chan (diperankan oleh Ji Chang Wook) sedang berenang untuk meneliti detak jantung hingga suhu tubuhnya. Setelah mengetahui bahwa dirinya tidak boleh merasakan emosi yang berlebihan seperti marah yang memicu detak jantungnya menjadi cepat, Ma Dong Chan langsung memberitahu Go Mi Ran (diperankan oleh Won Jin Ah)....
  • HOT !
    Sejak debut, Kang Daniel selalu dihujani cinta dari para penggemarnya sampai akhirnya resmi debut solo. Baru baru ini, ia menjalani sesi wawancara dengan majalah High Cut dan membicarakan tentang ambisi hingga cinta kepada penggemar....
  • HOT !
    Sama sama berkarir di dunia hiburan, membuat Jeon Somi dan sang ayah kerap menjadi bintang tamu di acara yang sama. Baru baru ini keduanya dipastikan akan menjadi member baru dari musim selanjutnya Law of the Jungle....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)