home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Surprise! BTS Makin Ganteng Asyik Main Bareng di MV Dramatis 'Euphoria'

Jumat, 06 April 2018 12:45 by muthiasp | 2943 hits
Surprise! BTS Makin Ganteng Asyik Main Bareng di MV Dramatis 'Euphoria'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BTS tidak henti-hentinya memanjakan para ARMY (sebutan penggemarnya). Setelah mixtape J-Hope dan lagu cover manis dari Jungkook di ‘White Day’, kini mereka kembali merilis video musik kejutan yang sukses menghipnotis penggemarnya.

Pada Kamis (05/04) malam, grup asuhan Big Hit Entertainment ini meluncurkan video berdurasi sepanjang 8 menit 52 detik berjudul ‘Euphoria: Theme of Love Yourself Wonder’. MV ini berkonsep seperti film yang berhubungan dengan cerita-cerita dari video BTS sebelumnya.

Dalam video musik itu, ketujuh member menunjukkan imej yang lebih segar dan terlihat sangat tampan dengan warna rambut hitamnya. Imej youthful juga ditunjukkan ketika Jin, RM, J-Hope, Suga, Jimin, V, dan Jungkook mengenakan outfit berwarna cerah sambil bermain bareng.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Suasana menjadi dramatis ketika mereka berkumpul di pinggir pantai, dan Jin merekam keenam adik-adiknya dari atas. Perilisan video musik yang disutradarai oleh Choi Yong Seok ini sekaligus memperkenalkan lagu baru yang dinyanyikan oleh si maknae Jungkook.

Para penggemar langsung heboh sehingga kata ‘Euphoria’ dengan cepat menduduki peringkat satu trending topic worldwide di Twitter. Tidak sedikit juga penggemar yang memprediksi bahwa ini menjadi pemanasan sebelum BTS benar-benar comeback tahun ini. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)