SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Hyung Don Bakal Punya Acara Baru Bareng Dua Idola Ini Usai Hengkang dari 'Weekly Idol'

Jumat, 06 April 2018 16:51 by arnanda | 1917 hits
Jung Hyung Don Bakal Punya Acara Baru Bareng Dua Idola Ini Usai Hengkang dari 'Weekly Idol'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar hengkangnya Jung Hyung Don dari ‘Weekly Idol’ memang cukup membuat sedih para penggemar. Pasalnya, tingkah kocak dirinya dan Defconn seolah jadi bumbu penyedap dalam variety show yang tayang di MBC tersebut.

Namun, para penggemar nampaknya tak perlu lama-lama bersedih. Pasalnya, Jung Hyung Don belum lama ini dilaporkan telah memiliki variety show lain yang tak seru. Yap! komedian berbadan gempal ini kemarin (5/4) dikonfirmasi bakal jadi mc program terbaru stasiun kabel JTBC berjudul ‘I’ve Fallen For You’.

Melansir berbagai sumber, variety show terbaru dari JTBC bakal menyuguhkan konsep sebagai program yang mengamati kehidupan cinta anak remaja. Dalam acara ini, pemirsa dapat merasakan ‘video confessions’ yang tengah menjadi perbincangan di dunia maya. Acara ini akan mengikuti seorang remaja yang berkencan dengan teman prianya.

Baca juga: Wanna One Dikonfirmasi Jadi Grup Idola Pertama yang Datang ke Acara Jung Hyung Don & Defconn

Setelah itu, para MC dan panelis akan menebak apakah mereka saling menyukai atau tidak. Konsep tersebut nampaknya jadi alasan pihak acara juga menggaet dua idola muda sebagai pendamping Jung Hyung Don yaitu Jung Sewoon dan JooE MOMOLAND.

Kemunculan Jung Sewoon diharapkan dapat menjadi kuda hitam karena ini akan menjadi pengalaman pertamanya menjadi MC di program variety. Sementara JooE diketahui telah membuktikan diri memiliki kemampuan variety dan juga baru saja meninggalkan usia remaja. Program acara ini rencananya dijadwalkan tayang pada bulan Mei mendatang.

(nnd)

  • HOT !
     Musisi aliran electronic dance music atau yang kekinian disebut sebagai musik EDM, yaitu Avicii dilaporkan meninggal dunia pada 21 April lalu. Beritanya begitu mengejutkan karena ia meninggal di usia yang begitu muda, yaitu 28 tahun....
  • HOT !
    Musisi aliran electronic dance music atau yang kekinian disebut sebagai musik EDM, yaitu Avicii dilaporkan meninggal dunia. Kabar mendadak dan mengejutkan ini disampaikan oleh seorang perwakilan dari DJ yang memiliki nama asli Tim Bergling itu....
  • HOT !
    Setelah mengkonfirmasi deretan pemainnya, drama baru tvN ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ (judul tentatif) yang siap tayang bulan Juni mendatang ini sudah melakukan diskusi naskah pertamanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)