SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior Gaet Somin dan Jiwoo K.A.R.D di Promosi Lagu Comeback 'Lo Siento'

Jumat, 06 April 2018 18:40 by muthiasp | 2296 hits
Super Junior Gaet Somin dan Jiwoo K.A.R.D di Promosi Lagu Comeback 'Lo Siento'
Image source: smtown

DREAMERS.ID - Setelah sukses comeback dengan album ‘Play’ pada November 2017 kemarin, Super Junior akan kembali menyapa para ELF (sebutan penggemarnya) dengan meluncurkan album versi repackaged. Selain menggaet musisi Latin terkenal, mereka juga mengajak idola K-Pop junior untuk berpartisipasi di lagu terbarunya.

Sejak awal bulan April, grup yang sudah berkarir selama 13 tahun itu terus merilis foto dan video teaser untuk comeback kali ini. Dari situ bisa dilihat bahwa mereka akan menjajal konsep latin, dan sudah diumumkan akan berkolaborasi dengan penyanyi latin Leslie Grace, pelantun hits ‘Will You Still Love Me Tomorrow’.

Super Junior dan Leslie Grace akan menyanyikan lagu berjudul ‘Lo Siento’. Tidak hanya satu versi, lagu tersebut juga akan dibuat dua versi di mana akan berkolaborasi dengan Jiwoo dan Somin K.A.R.D. ‘Lo Siento’ versi Super Junior dan K.A.R.D ini lah yang akan dipromosikan di program musik mingguan Korea.

Baca juga: WINNER Mengaku Tersentuh dengan Perlakukan Hangat Artis Senior SM Entertainment

Sementara itu, ‘Lo Siento’ akan masuk dalam album repackaged bertajuk ‘Replay’ yang akan dirilis dalam dua versi, yaitu Replay dan Special Edition. Seluruh versi itu akan sama-sama diluncurkan pada 12 April 2018, bersama dengan album digitalnya.

Sayangnya, Super Junior harus kehilangan satu membernya lagi dalam comeback bulan ini. Beberapa waktu lalu agensi mengumumkan jika Siwon kembali ikut promosi, tetapi Heechul justru akan absen dikarenakan masalah kesehatan. Namun, ia akan bergabung saat promosi radio atau program variety.

(mth)

  • HOT !
     Musisi aliran electronic dance music atau yang kekinian disebut sebagai musik EDM, yaitu Avicii dilaporkan meninggal dunia pada 21 April lalu. Beritanya begitu mengejutkan karena ia meninggal di usia yang begitu muda, yaitu 28 tahun....
  • HOT !
    Musisi aliran electronic dance music atau yang kekinian disebut sebagai musik EDM, yaitu Avicii dilaporkan meninggal dunia. Kabar mendadak dan mengejutkan ini disampaikan oleh seorang perwakilan dari DJ yang memiliki nama asli Tim Bergling itu....
  • HOT !
    Setelah mengkonfirmasi deretan pemainnya, drama baru tvN ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ (judul tentatif) yang siap tayang bulan Juni mendatang ini sudah melakukan diskusi naskah pertamanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)