SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TWICE Belajar Soal Cinta dari 'La La Land' Hingga Marilyn Monroe di MV 'What is Love?'

Senin, 09 April 2018 18:30 by muthiasp | 1213 hits
TWICE Belajar Soal Cinta dari 'La La Land' Hingga Marilyn Monroe di MV 'What is Love?'
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Nyaris setahun sejak perilisan mini album ‘Signal’ dan empat bulan pasca album spesial musim dingin ‘Merry & Happy’, kini TWICE comeback menyapa ONCE (sebutan penggemarnya) dengan meluncurkan mini album baru bertajuk ‘What is Love?’.

Pada Senin (09/04) pukul 6 sore waktu setempat, girl group termuda asuhan JYP Entertainment ini merilis mini album tersebut dengan judul lagu andalan yang sama. Lagu tersebut rupanya juga merupakan hasil ciptaan dari pimpinan agensinya sendiri, yaitu Park Jin Young.

Lagu ‘What is Love?’ berirama upbeat, melodi yang ceria, dan beat yang adiktif. Lirik lagunya bercerita tentang rasa penasaran dan imajinasi terhadap cinta, belajar melalui buku, film, hingga drama. Sesuai dengan imej TWICE, video musik dibuat penuh warna dan imut.

Baca juga: Bukti Ini Makin Buat Netizen Yakin Agensi Solois Nilo Lakukan Manipulasi Data di Chart Melon

Para member berkumpul untuk sama-sama mempelajari tentang cinta dengan menonton film dan drama romantis. Di sisi lain, beberapa member tampak melakukan reka ulang film Romeo Juliet, La La Land, dorama Jepang ‘Love Letter’, hingga berdandan ala mendiang Marilyn Monroe.

Dalam mini album ‘What is Love?’ terdapat total lima lagu baru lainnya, yaitu ‘Sweet Talker’, ‘Dejavu’, ‘Say Yes’, ‘Stuck’, dan ‘Ho!’. Berdasarkan pernyataan dari agensi, mini album ini sudah dipesan lebih dari 350 ribu kopi, melampaui rekor penjualan mini album ‘Twicestagram’.

(mth)

  • HOT !
     Musisi aliran electronic dance music atau yang kekinian disebut sebagai musik EDM, yaitu Avicii dilaporkan meninggal dunia pada 21 April lalu. Beritanya begitu mengejutkan karena ia meninggal di usia yang begitu muda, yaitu 28 tahun....
  • HOT !
    Musisi aliran electronic dance music atau yang kekinian disebut sebagai musik EDM, yaitu Avicii dilaporkan meninggal dunia. Kabar mendadak dan mengejutkan ini disampaikan oleh seorang perwakilan dari DJ yang memiliki nama asli Tim Bergling itu....
  • HOT !
    Setelah mengkonfirmasi deretan pemainnya, drama baru tvN ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ (judul tentatif) yang siap tayang bulan Juni mendatang ini sudah melakukan diskusi naskah pertamanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)