SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MV 'Never Ever' Tembus 100 Juta Views, GOT7 Beri Hadiah Spesial untuk Fans

Rabu, 11 April 2018 11:43 by zia92 | 719 hits
MV 'Never Ever' Tembus 100 Juta Views, GOT7 Beri Hadiah Spesial untuk Fans
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Salah satu video musik atau MV milik boy group GOT7 kembali mencapai jumlah views yang mengesankan. Pada 10 April sekitar pukul 8 pagi waktu setempat, MV ‘Never Ever’ berhasil  menembus angka 100 juta views!

‘Never Ever’ menjadi MV GOT7 ketiga yang telah mencapai angka tersebut di platform YouTube. Sebelumnya, MV ‘Just Right’ dan ‘If You Do’ sudah lebih dulu mengantongi jumlah penonton sebanyak itu dan hingga kini masih terus bertambah.

Ini menjadi MV GOT7 yang tercepat mendapat jumlah penonton lebih dari 100 juta kali yaitu sekitar satu tahun satu bulan sejak dirilis pada 12 Maret 2017 lalu, mengalahkan rekor sebelumnya yang dicapai MV ‘If You Do’.

Baca juga: Sejarah Baru Tercatat! 6 Boy Group K-Pop Puncaki Chart Billboard Social 50

Tak lama setelah itu, grup asuhan JYP Entertainment tersebut merayakan pencapaian ini dengan merilis video spesial untuk fans. Video dance practice yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya dari tahun 2017 menunjukkan ketujuh member GOT7 berlatih koreografi ‘Never Ever’ yang sempurna.

GOT7 memang menjadi salah satu grup yang kerap merilis video dengan banyak versi untuk memanjakan iGOt7 (sebutan penggemarnya). Selain untuk menunjukkan kemampuan mereka sebagai grup yang berbakat, ini juga merupakan bentuk rasa terima kasih dan cinta mereka pada fans.

(fzh)

  • HOT !
     Musisi aliran electronic dance music atau yang kekinian disebut sebagai musik EDM, yaitu Avicii dilaporkan meninggal dunia pada 21 April lalu. Beritanya begitu mengejutkan karena ia meninggal di usia yang begitu muda, yaitu 28 tahun....
  • HOT !
    Musisi aliran electronic dance music atau yang kekinian disebut sebagai musik EDM, yaitu Avicii dilaporkan meninggal dunia. Kabar mendadak dan mengejutkan ini disampaikan oleh seorang perwakilan dari DJ yang memiliki nama asli Tim Bergling itu....
  • HOT !
    Setelah mengkonfirmasi deretan pemainnya, drama baru tvN ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ (judul tentatif) yang siap tayang bulan Juni mendatang ini sudah melakukan diskusi naskah pertamanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)