SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Puas Jadi Agensi Terbesar, SM Entertainment Kembali Perluas Usaha!

Minggu, 17 Maret 2013 12:30 by citra09 | 8132 hits
Belum Puas Jadi Agensi Terbesar, SM Entertainment Kembali Perluas Usaha!
forums.allkpop.com

Meski telah menelurkan berbagai idola k-pop kenamaan, seperti BoA, TVXQ, Super Junior, SNSD, SHINee, F(x) dan EXO, sepertinya agensi yang menjadi agensi hiburan terbesar di Korea Selatan, SM Entertainment masih belum puas dengan hal tersebut. Pasalnya, agensi yang berdiri tahun 1995 silam ini masih memiliki tujuan lain di tahun 2013 ini.

Baru-baru ini, SM sukses bergabung dengan 2 perusahaan besar di Korea, yaitu perusahaan penyiaran dan juga media cetak. Dilansir soompi, SM sukses bergabung dengan perusahaan media cetak, Design House Inc., yaitu perusahaan yang berada dibalik kesuksesan majalah kenamaan, seperti Happy Homes, Men’s Health, dan Luxury. Keduanya akan bergabung bersama untuk membangun sebuah konten bisnis bernama The Celebrity yang akan menargetkan pasar Asia dan seluruh dunia melalui mobile content, majalah offline, dan publikasi lainnya. Mereka juga telah berencana untuk mempublikasikan majalah lifestyle Asia.

Sub-label SM Entertainment di sektor penyiaran, SM C&C (Culture & Contents) pun kini telah bergabung dengan perusahaan penyiaran besar, Hoon Media, yaitu perusahaan yang berada dibalik kesuksesan berbagai acara di stasiun televisi besar Korea, KBS, seperti 1vs 100, Heroines 6, Qualifications of Men, dan Music Bank.

Hal ini pun ternyata bukan yang pertama kalinya SM C&C bergabung dengan perusahaan besar. Sebelumnya, di September 2012 lalu, SM C&C sukses bergabung dengan agensi AM Entertainment, yaitu agensi yang menaungi berbagai aktor dan aktris kenamaan, seperti Jang Dong Gun, Kim Ha Neul, dan Han Ji Min. Tak hanya itu, SM C&C saat ini juga sukses ‘mendapatkan’ para aktor variety kenamaan, seperti Kang Ho Dong, Shin Dong Yup, Loo Soo Geun, dan Kim Byung Man.

Dengan bergabungnya SM dengan Hoon Media, maka SM akan mampu membuat memproduksi program hiburan dan menggunakan artis mereka sendiri sebagai bintangnya. Wow, gimana pendapat kalian mengenai perluasan bisnis yang dilakukan oleh SM Entertainment ini, dreamers?

(smp/ctr)

Komentar
  • HOT !
    Selain Big Bang, satu boy group senior yang juga siap hiatus mulai di tahun ini adalah 2PM. Karena secara satu persatu anggota mereka sudah direncanakan untuk mulai menjalani tugas wajib militer seiring dengan usia mereka yang sudah hampir mendekati batas ketentuan....
  • HOT !
    Makin mantap menjalani hubungan, pasangan selebriti Indonesia, Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian yakin melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Fairuz yang juga adalah anak penyanyi dangdut senior A Rafiq ini akan mengikat janji suci dengan Sonny Septian yang diketahui adalah adik dari selebriti Elma Theana....
  • HOT !
    Setelah ditinggal Junsu JYJ dan T.O.P Big Bang, satu lagi idola K Pop sekaligus entertainer yang akan menanggalkan sejenak status selebritinya demi mengabdi pada negara. Kwanghee ZE:A juga dikonfirmasi masuk daftar seleb Korea yang akan wajib militer dalam waktu dekat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Monie47
Cast : All Member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)