SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kharisma Kece nan Artsy, EXO-CBX Ajak Kamu Pacaran di MV 'Blooming Day'

Selasa, 10 April 2018 18:45 by muthiasp | 1080 hits
Kharisma Kece nan Artsy, EXO-CBX Ajak Kamu Pacaran di MV 'Blooming Day'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Tuesday is Blooming Day! Setelah menggoda para penggemarnya dengan merilis sederet foto dan video teaser yang memukau, sub-unit EXO CBX akhirnya comeback dengan merilis mini album terbaru bertajuk ‘Blooming Days’, pada Selasa (10/04) sore waktu setempat.

Dari mini album tersebut, lagu berjudul sama dipilih sebagai lagu andalan selama promosi comeback kali ini. Lagu tersebut berirama upbeat diiringi dengan melodi yang light namun tetap catchy, serta semakin menunjukkan kualitas dan perbedaan warna vokal dari Chen, Baekhyun, dan Xiumin.

Lirik lagu ‘Blooming Day’ sendiri menceritakan tentang pengakuan manis tentang cinta dan ingin menunjukkan kepada dunia wanita pilihan yang diajaknya pacaran. Dalam video musik yang berkonsep artsy, EXO-CBX terlihat sangat tampan dan sukses menghipnotis penggemar dengan kharismanya masing-masing.

Baca juga: WINNER Mengaku Tersentuh dengan Perlakukan Hangat Artis Senior SM Entertainment

Blooming Day’ menjadi mini album kedua dari EXO-CBX di Korea, setelah resmi debut pada tahun 2016 lalu dengan mini album ‘Hey! Mama’. Di mini album terbaru ini terdapat total tujuh lagu, diantaranya ‘Monday Blues’, ‘Blooming Day’, ‘Sweet Dreams’, ‘Thursday’, ‘Vroom Vroom’, ‘Playdate’, dan ‘Lazy’.

Selain mini album dan lagu baru, EXO-CBX juga telah menyiapkan acara spesial bagi para penggemar. Ketiga cowok tampan ini akan menggelar siaran langsung harian bertajuk ‘MonTuesWedThursChenBaekXi’. Siaran tersebut akan disiarkan oleh Naver V Live mulai Senin, 9 April sampai Minggu, 15 April. Sama seperti lagu-lagu mereka, konsep siaran langsung ini juga akan berbeda setiap harinya.

(mth)

  • HOT !
     Musisi aliran electronic dance music atau yang kekinian disebut sebagai musik EDM, yaitu Avicii dilaporkan meninggal dunia pada 21 April lalu. Beritanya begitu mengejutkan karena ia meninggal di usia yang begitu muda, yaitu 28 tahun....
  • HOT !
    Musisi aliran electronic dance music atau yang kekinian disebut sebagai musik EDM, yaitu Avicii dilaporkan meninggal dunia. Kabar mendadak dan mengejutkan ini disampaikan oleh seorang perwakilan dari DJ yang memiliki nama asli Tim Bergling itu....
  • HOT !
    Setelah mengkonfirmasi deretan pemainnya, drama baru tvN ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ (judul tentatif) yang siap tayang bulan Juni mendatang ini sudah melakukan diskusi naskah pertamanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)