SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terbukti Sukses, Film Horor nan 'Sunyi' Besutan John Krasinski Kuasai Puncak Box Office!

Rabu, 11 April 2018 19:42 by gsakareza | 1985 hits
Terbukti Sukses, Film Horor nan 'Sunyi' Besutan John Krasinski Kuasai Puncak Box Office!
Image source: movieweb.com

DREAMERS.ID - Juara box office minggu lalu, 'Ready Player One' rupanya tidak lama berjaya di posisi puncak. Pekan ini, film horor 'A Quiet Place' membuyarkan kejayaan film bertema virtual reality tersebut. Ya, baru 2 hari tayang secara global, film garapan John Krasinski tersebut telah menunjukkan dominasinya dengan memuncaki box office, meninggalkan jauh para pesaingnya.

'A Quiet Place' sukses meraup keuntungan sebesar USD 50 juta (sekitar Rp 688 miliar). Genre thriller-horror nan mencekam sukses membuat penonton tak berkedip! Kesuksesannya disebut-sebut di luar ekspektasi, karena sebenarnya film ini adalah film perdana John Krasinski sebagai sutradara.


Image source: vulture.com

Sementara 'Ready Player One' harus rela turun ke posisi dua dengan pendapatan sebesar USD 25 juta (sekitar Rp 344 miliar). Posisi ketiga ditempati oleh pendatang baru lainnya, yakni film 'Blockers' yang berhasil meraih peringkat ketiga dengan pendapatan sebesar USD 21,4 juta (sekitar Rp 294 miliar)

Baca juga: Film Perdana BTS 'Burn the Stage: The Movie' Catat Rekor Baru di Box Office Amerika

Film 'Black Panther' juga kian turun ke posisi empat dengan keuntungan sebesar USD 8,4 juta (sekitar Rp 115 miliar ). 'I Can Only Imagine' juga harus turun ke peringkat lima dengan pendapatan sebesar USD 8,3 juta (sekitar Rp 114 miliar). 


Image source: wral.com

Akankah di minggu depan film 'A Quiet Place' masih menguasai posisi puncak, melihat ulasannya yang begitu fenomenal? Sambil membuat prediksi untuk minggu depan, simak peringkat terbaru di 10 besar box office pekan ini, dilansir dari Box Office Mojo (11/4)!

1. A Quiet Place - USD 50 juta (sekitar Rp 688 miliar)
2. Ready Player One - USD 25 juta (sekitar Rp 344 miliar)
3. Blockers - USD 21,4 juta (sekitar Rp 294 miliar)
4. Black Panther - USD 8,4 juta (sekitar Rp 115 miliar)
5. I Can Only Imagine - USD 8,3 juta (sekitar Rp 114 miliar)
6. Tyler Perry's Acrimony - USD 8 juta (sekitar Rp 110 miliar)
7. Chappaquiddick - USD 6,2 juta (sekitar Rp 85 miliar)
8. Sherlock Gnomes - USD 5,6 juta (sekitar Rp 77 miliar)
9. Pacific Rim Uprising - USD 4,9 juta (sekitar Rp 67 miliar)
10. Isle Of Dogs - USD 4,6 juta (sekitar Rp 57 miliar)

(gbs)

  • HOT !
    Sejak terjun ke dunia akting, Jang Ki Yong langsung masuk dalam daftar aktor pendatang baru yang patut diperhitungkan. Kini, ia sedang diincar oleh dua proyek drama berbeda. Salah satunya yang kabarnya akan dibintangi oleh aktris Im Soo Jung....
  • HOT !
    Salah satu insiden yang kerap menghantui para boy group ketika sedang manggung adalah celana sobek. Deretan anggota grup sudah pernah mengalaminya dan mereka tetap bisa profesional tampil hingga selesai, seperti Lai Guan Lin....
  • HOT !
    Dua member Red Velvet, Seulgi dan Wendi menjadi bintang tamu program JTBC ‘Let’s Eat Dinner Together’ yang tayang 12 Desember kemarin. Dalam episode tersebut keduanya berbicara tentang bagaimana mereka menjadi trainee di SM Entertainment....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : meditavs
Cast : Kim Jonghyun,A

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)