SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rapper Cheetah dan Soyu Eks SISTAR Juga Dikonfirmasi Jadi Mentor di 'Produce 48'

Kamis, 12 April 2018 10:45 by arnanda | 1132 hits
Rapper Cheetah dan Soyu Eks SISTAR Juga Dikonfirmasi Jadi Mentor di 'Produce 48'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seperti yang sudah dikabarkan sejak beberapa waktu yang lalu, Mnet saat ini tengah mempersiapkan segala hal yang berhubungan dengan program survival terbarunya ‘Produce 48’. Terlebih karena acara ini dikabarkan bakal segera memulai proses syuting di bulan April ini.

Jelang penayangan, belum lama ini pihak acara sudah mulai merilis video teaser ‘Produce 48’. Dalam video teaser ini, kita akan melihat penampilan dari para trainee asal Korea Selatan dan Jepang, yang sedang melakukan audisi.

Meski wajah dari masing-masing trainee telah diblur, namun beberapa trainee asal Jepang menyebutkan bahwa mereka adalah bagian dari grup idola AKB48, SKE48, NMB48, NGT48, dan HKT48. Selain memperkenalkan sedikit tentang pesertanya, video teaser tersebut juga ternyata jadi ajang konfirmasi beberapa seleb yang bakal bergabung dalam acara ini sebagai mentor.

Baca juga: Resmi Debut, Muncul Petisi Girl Group IZ*ONE Dilarang Tampil di Program Musik Utama Korea

Menyusul Hongki FT Island yang sebelumnya telah dikonfirmasi jadi mentor vokal, diketahui jika Soyu eks SISTAR dan rapper Cheetah juga bakal ambil bagian sebagai mentor dalam acara tersebut. Ada pula, Bae Yoon Jeong dari ‘Produce 101’ season pertama akan kembali menjadi pelatih dance. Nantinya, ia akan ditemani oleh May J Lee dari 1Million Dance Studio dan koreografer Choi Young Joon.

‘Produce 48’ sendiri adalah program survival yang melibatkan trainee idola di Korea dan Jepang, yang bekerja sama langsung dengan produser di balik grup idola AKB48. Ahn Joon Young yang sebelumnya menjadi PD pada ‘Produce 101’ season pertama dan kedua, dikabarkan akan kembali turun tangan dalam produksi program ‘Produce 48’ ini.

(nnd)

  • HOT !
    Jelang penayangan drama tvN ‘Encounter’ pada 28 November, para pemainnya seperti Song Hye Kyo dan Park Bo Gum beserta sutradara produksi (PD) Park Shin Woo menghadiri konferensi pers pada 21 November. Dalam kesempatan tersebut mereka berbagi pemikiran tentang berbagai hal dan isu terkait drama....
  • HOT !
    Paris Hilton dikabarkan beri sejumlah 'kode' dalam unggahannya di media sosial baru baru ini, yang mengarahkan pada kabar kandasnya hubungan pertunangannya dengan Chris Zylka....
  • HOT !
    SM Entertainment nampaknya akan menutup tahun 2018 ini dengan sebuah proyek kolaborasi apik dari artis naungannya. Belum lama in, agensi rasaksa di Korea Selatan tersebut diketahui tengah bersiap memulai musim ke 3 dari project musik mingguan mereka yakni ‘SM STATION season 3’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Song Hyesun (OC) , Jae Hyun NCT , Kai EXO.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)