SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TWICE Dikonfirmasi Bakal Gelar Konser di Indonesia, #FANTASYPARKinJKT!

Rabu, 11 April 2018 22:15 by muthiasp | 1425 hits
TWICE Dikonfirmasi Bakal Gelar Konser di Indonesia, #FANTASYPARKinJKT!
Image source: Spotv Star

DREAMERS.ID - Satu per satu idola K-Pop yang tengah menggelar tur konser dunia mengumumkan jika Indonesia masuk sebagai salah satu negara tujuan mereka. Setelah lama ‘puasa’ konser girl group, kini salah satu grup idola K-Pop cewek terpopuler siap menyambangi tanah air.

Di tahun 2018 ini ada dua idola K-Pop dari JYP Entertainment yang dipastikan akan menyapa para penggemarnya di Indonesia. Pada bulan Februari lalu, GOT7 sudah dipastikan akan menggelar konser solonya yang bertajuk ‘Eyes On You in Jakarta’ pada akhir bulan Juni mendatang.

Pada Rabu (11/04) malam, giliran adik seagensinya, TWICE yang dipastikan datang ke Indonesia untuk pertama kalinya lewat gelaran konser solo ‘TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park’. Kabar baik bagi para ONCE (sebutan penggemarnya) itu diumumkan langsung oleh promotor dan TWICE di Twitter.

Baca juga: Bukti Ini Makin Buat Netizen Yakin Agensi Solois Nilo Lakukan Manipulasi Data di Chart Melon

Mecima Pro selaku promotor yang memboyongnya mengabarkan melalui akun media sosialnya, “[ANNOUNCEMENT] TWICE 2ND TOUR 'TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park' IN JAKARTA, August 25th 2018 at ICE BSD City Hall 5. Ticketing details coming soon. #FANTASYPARKinJKT”.

Dari pengumuman itu bisa dilihat jika konser TWICE akan diselenggarakan pada 25 Agustus 2018 bertempat di ICE (Indonesia Convention Exhibition), BSD City. Untuk informasi tentang harga tiket dan seatplan, hingga sistem pembelian tiket akan dikabarkan lebih lanjut oleh promotor.

Sementara itu, TWICE sendiri baru saja comeback dengan merilis mini album terbaru bertajuk 'What is Love?'.

 

(mth)

  • HOT !
     Musisi aliran electronic dance music atau yang kekinian disebut sebagai musik EDM, yaitu Avicii dilaporkan meninggal dunia pada 21 April lalu. Beritanya begitu mengejutkan karena ia meninggal di usia yang begitu muda, yaitu 28 tahun....
  • HOT !
    Musisi aliran electronic dance music atau yang kekinian disebut sebagai musik EDM, yaitu Avicii dilaporkan meninggal dunia. Kabar mendadak dan mengejutkan ini disampaikan oleh seorang perwakilan dari DJ yang memiliki nama asli Tim Bergling itu....
  • HOT !
    Setelah mengkonfirmasi deretan pemainnya, drama baru tvN ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ (judul tentatif) yang siap tayang bulan Juni mendatang ini sudah melakukan diskusi naskah pertamanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)