SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TWICE Dikonfirmasi Bakal Gelar Konser di Indonesia, #FANTASYPARKinJKT!

Rabu, 11 April 2018 22:15 by muthiasp | 1810 hits
TWICE Dikonfirmasi Bakal Gelar Konser di Indonesia, #FANTASYPARKinJKT!
Image source: Spotv Star

DREAMERS.ID - Satu per satu idola K-Pop yang tengah menggelar tur konser dunia mengumumkan jika Indonesia masuk sebagai salah satu negara tujuan mereka. Setelah lama ‘puasa’ konser girl group, kini salah satu grup idola K-Pop cewek terpopuler siap menyambangi tanah air.

Di tahun 2018 ini ada dua idola K-Pop dari JYP Entertainment yang dipastikan akan menyapa para penggemarnya di Indonesia. Pada bulan Februari lalu, GOT7 sudah dipastikan akan menggelar konser solonya yang bertajuk ‘Eyes On You in Jakarta’ pada akhir bulan Juni mendatang.

Pada Rabu (11/04) malam, giliran adik seagensinya, TWICE yang dipastikan datang ke Indonesia untuk pertama kalinya lewat gelaran konser solo ‘TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park’. Kabar baik bagi para ONCE (sebutan penggemarnya) itu diumumkan langsung oleh promotor dan TWICE di Twitter.

Baca juga: Geser Asuhan Agensi BIG 3, (G)I-DLE Kembali Pimpin Daftar Reputasi Girl Group Bulan Ini

Mecima Pro selaku promotor yang memboyongnya mengabarkan melalui akun media sosialnya, “[ANNOUNCEMENT] TWICE 2ND TOUR 'TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park' IN JAKARTA, August 25th 2018 at ICE BSD City Hall 5. Ticketing details coming soon. #FANTASYPARKinJKT”.

Dari pengumuman itu bisa dilihat jika konser TWICE akan diselenggarakan pada 25 Agustus 2018 bertempat di ICE (Indonesia Convention Exhibition), BSD City. Untuk informasi tentang harga tiket dan seatplan, hingga sistem pembelian tiket akan dikabarkan lebih lanjut oleh promotor.

Sementara itu, TWICE sendiri baru saja comeback dengan merilis mini album terbaru bertajuk 'What is Love?'.

 

(mth)

  • HOT !
    Producer Suga is back! Pada 21 September malam, rapper BTS ini mengejutkan fans dengan merilis lagu remix baru. Dalam remix tersebut, Suga menggabungkan lagu solonya ‘Seesaw’ dan lagu lawas BTS ‘I Need U’, membuat fans bernostalgia....
  • HOT !
    Drama ‘Four Sons’ akhirnya mengungkap siapa aktris yang menggantikan Nana After School setelah ia memutuskan untuk mundur dari proyek ini pada bulan lalu. Adalah aktris Lee Si Ah yang mengambil alih sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak besutan sutradara  Mouly Surya terpilih mewakili Indonesia untuk mengikuti seleksi nomine Academy Awards 2019 pada kategori Best Foreign Language Film....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : SJFF_INA
Cast : Lee Donghae Park Sang-Mi Choi Hye-Jin Lee Donghyun (Donghae appa) Oh Hye-Sun (Donghae eomma)Dong

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)