SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Satu Fakta Menarik dari Konser 'SMTOWN Live in Dubai' yang Bikin Damai

Kamis, 12 April 2018 09:50 by muthiasp | 1472 hits
Satu Fakta Menarik dari Konser 'SMTOWN Live in Dubai' yang Bikin Damai
Image source: smtown

DREAMERS.ID - Keluarga besar SM Entertainment belum lama ini menggelar konser SMTOWN pertamanya di tanah arab, tepatnya Dubai. Meski ada beberapa artisnya yang tidak bisa ikut, namun konser tetap berjalan lancar dan meriah. Tetapi ternyata ada fakta unik dibaliknya.

Bertempat di Autism Rocks Arena, konser ‘SMTOWN Live World Tour in Dubai’ diselenggarakan pada Jumat (06/04) minggu lalu, dihadiri oleh Kangta, BoA, TVXQ, Super Junior, TRAX, YoonA – Taeyeon – Hyoyeon SNSD, SHINee, Luna – Amber f(x), EXO, Red Velvet, Henry SJ-M, hingga NCT Dream – Lucas dan Ten.

Konser yang berlangsung kurang lebih selama tiga jam itu tidak hanya menyuguhkan penampilan memukau dari para idola K-Pop tersebut, tetapi juga terselip momen unik yang membuat penonton disana damai. Sadar menggelar konser di negara mayoritas muslim, konser SMTOWN sempat dihentikan sementara di waktu sholat.

Baca juga: Artis SM Kompak Lakukan 'Dance Challenge' TVXQ, Gaya Irene Red Velvet Bikin Salah Fokus!

Momen unik yang hampir tidak pernah ditemui di negara berpenduduk muslim terbanyak lain, khususnya Indonesia dan Malaysia, itu pun menuai pujian dari berbagai penggemar, “Kerja bagus promotor dari SMTOWN Dubai! Mereka memberikan waktu sholat untuk para muslim karena Arab merupakan negara mayoritas muslim!”.

“Seperti Indonesia dan Malaysia seharusnya menyediakan waktu seperti ini juga ketika mereka menggelar konser diantara waktu sholat,” tulis akun @baekyeoliee yang juga menyertakan foto bertuliskan Waktu Sholat pada layar besar disela-sela konser SMTOWN.

(mth)

  • HOT !
     Musisi aliran electronic dance music atau yang kekinian disebut sebagai musik EDM, yaitu Avicii dilaporkan meninggal dunia pada 21 April lalu. Beritanya begitu mengejutkan karena ia meninggal di usia yang begitu muda, yaitu 28 tahun....
  • HOT !
    Musisi aliran electronic dance music atau yang kekinian disebut sebagai musik EDM, yaitu Avicii dilaporkan meninggal dunia. Kabar mendadak dan mengejutkan ini disampaikan oleh seorang perwakilan dari DJ yang memiliki nama asli Tim Bergling itu....
  • HOT !
    Setelah mengkonfirmasi deretan pemainnya, drama baru tvN ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ (judul tentatif) yang siap tayang bulan Juni mendatang ini sudah melakukan diskusi naskah pertamanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)