home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Reaksi Khloe Kardashian Saat Mengetahui Berita Perselingkuhan Tristan Thompson

Kamis, 12 April 2018 10:46 by gsakareza | 1521 hits
Begini Reaksi Khloe Kardashian Saat Mengetahui Berita Perselingkuhan Tristan Thompson
Image source: nydailynews.com

DREAMERS.ID - Berita perselingkuhan yang dilakukan oleh kekasih Khloe Kardashian, Tristan Thompson, masih terus marak dibicarakan. Bahkan beberapa sumber anonim jadi memperpanjang cerita perselingkuhan yang pernah dilakukan Tristan, ada yang mengatakan bahwa pemain NBA tersebut memang selama ini selalu selingkuh di belakang Khloe.

Meskipun tidak ada yang pasti tahu bagaimana kebenarannya, tapi Tristan memang terbukti selingkuh. Tentu hal ini membuat hancur hati Khloe, yang tengah mempersiapkan diri untuk melahirkan. Dilansir dari E! Online (12/4), Khloe benar-benar hancur dan putus asa. Dia hanya bisa menangis histeris semalaman.

"Dunianya begitu hancur dan seperti terbalik. Dia menangis histeris semalaman. Khloe memohon untuk pulang ke L.A, dan berusaha menemukan cara agar bisa pulang, namun dokter melarangnya. Dia hanya ingin berkumpul bersama keluarganya dan pulang secepat mungkin. Kris terus mendampinginya dan selalu mendukungnya," jelas sumber anonim tersebut.

Baca juga: Khloe Kardashian dan Tristan Thompson Nantikan Anak Kedua dari Ibu Pengganti

"Sudah pasti Khloe akan sulit untuk bisa mempercayainya lagi, atau melihatnya seperti dulu. Dunianya berantakan. Dia masih tidak bisa kalau ini terjadi. Keluarganya merasa lebih baik Khloe mengakhiri hubungannya dengannya, tapi akan tetap mendukungnya apapun keputusan Khloe," lanjutnya.

Belum ada kepastian bagaimana keputusan Khloe terhadap hubungannya dengan Tristan. Apakah ia akan lebih dulu bangkit dari kesedihannya dan fokus terhadap persalinannya, ataupun ia akan membereskan dulu hubungannya dengan pemain basket tersebut. Sementara itu, banyak teman selebriti yang memberikan dukungan kepada anggota keluarga Kardashian tersebut.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)