SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Respon Penonton Usai Episode 'Weekly Idol' yang Dipandu 3 MC Baru Ditayangkan

Kamis, 12 April 2018 15:02 by arnanda | 2534 hits
Inilah Respon Penonton Usai Episode 'Weekly Idol' yang Dipandu 3 MC Baru Ditayangkan
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Usai ditinggal Jung Hyung Don dan Defconn, variety populer ‘Weekly Idol’ memang terbilang cepat menemukan pengganti dua MC tersebut. Tak lagi dua, kini acara yang tayang setiap Rabu sore tersebut telah resmi dipandu 3 komedian yang cukup handal dalam memandu acara yaitu Yoo Se Yoon, Kim Shin Young dan Lee Sang Min.

Usai merilis cuplikan berupa teaser dari ketiga MC baru tersebut, ‘Weekly Idol’ season 2 tersebut akhirnya tayang pada Rabu (11/4). Di episode perdana dengan MC baru, acara ini ditemani sederet member dari grup idola populer seperti BTOB, Wanna One, A Pink, hingga G Friend. Sayangnya, meski bertabur bintang tamu, acara ini justru mendapat respon negatif.

Banyak dari penonton yang merasa bahwa ketiganya tidak cocok untuk membawakan program ini. Mereka juga meminta agar dua MC sebelumnya, Jung Hyung Don dan Defconn kembali membawakan program ‘Weekly Idol’.

Baca juga: Jung Hyung Don dan Defconn DIkonfirmasi Jadi MC Acara yang Mirip 'Weekly Idol'

“Sama sekali tidak lucu. Lee Sang Min dan Yoo Se Yoon seperti air dan minyak. Mereka sama sekali tidak serasi”, “Kenapa mereka yang harus menjadi MC di program idola?”, “Jung Hyung Don punya banyak pengetahuan soal idola. Para MC ini harus melakukannya lebih baik dan belajar banyak soal idola”,“Mulai sekarang ‘Weekly Idol’ akan hancur,” dan berbagai komentar negatif lainnya.

Sementara itu, duo mc ‘Weekly Idol’ sebelumnya yaitu Jung Hyung Don dan Defconn belum lama ini diketahui telah bergabung dalam sebuah variety show milik JTBC ‘Idol Room’. Dalam program tersebut, kedua komedian ini akan membawakan berita-berita terkini seputar idola K-Pop. Program ini juga akan dihadiri oleh tamu yang berasal dari kalangan idola, mirip ‘Weekly Idol’.

(nnd)

  • HOT !
     Musisi aliran electronic dance music atau yang kekinian disebut sebagai musik EDM, yaitu Avicii dilaporkan meninggal dunia pada 21 April lalu. Beritanya begitu mengejutkan karena ia meninggal di usia yang begitu muda, yaitu 28 tahun....
  • HOT !
    Musisi aliran electronic dance music atau yang kekinian disebut sebagai musik EDM, yaitu Avicii dilaporkan meninggal dunia. Kabar mendadak dan mengejutkan ini disampaikan oleh seorang perwakilan dari DJ yang memiliki nama asli Tim Bergling itu....
  • HOT !
    Setelah mengkonfirmasi deretan pemainnya, drama baru tvN ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ (judul tentatif) yang siap tayang bulan Juni mendatang ini sudah melakukan diskusi naskah pertamanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)