SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Jung Hyun dan Seohyun Dapat Tawaran Main Drama Baru MBC 'Time'

Kamis, 12 April 2018 15:19 by zia92 | 1753 hits
Kim Jung Hyun dan Seohyun Dapat Tawaran Main Drama Baru MBC 'Time'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tengah fokus di dunia seni peran usai meninggalkan SM Entertainment, Seohyun SNSD dikabarkan akan kembali ke layar kaca lewat proyek drama terbaru. Ia pun kemungkinan akan beradu akting dengan aktor yang tengah naik daun, Kim Jung Hyun.

Pada 12 April, seorang sumber dari MBC mengungkapkan bahwa Seohyun saat ini tengah berdiskusi untuk tampil di drama ‘Time’. Sumber dari agensi yang menaungi Seohyun juga menyatakan bahwa artisnya memang sudah mendapat tawaran tersebutu dan sedang mempertimbangkan. Jika ia menerima tawaran, maka ini akan menjadi drama kedua di mana dirinya menjadi peran utama setelah MBC ‘Bad Thief, Good Thief’.

Drama ‘Time’ sendiri mengisahkan seorang pria yang menghadapi kematian, yang melakukan semua yang ia bisa di hari-hari terakhirnya untuk membantu seorang wanita yang hidupnya hancur. Karya ini ditulis oleh Choi Ho Chul yang juga menulis drama ‘Secret Love’ dan ‘Mask’. Drama ini dijadwalkan tayang Juli mendatang menggantikan ‘Hold Me Tight’.

Sementara peran yang ditawarkan kepada Seohyun adalah sebagai Seol Ji Hyun, seorang wanita cerdas dan optimis yang menjadi tulang punggung keluarga di usia muda. Dengan keberaniannya, ketidak mampuan untuk membela keadilan, dan kesetiaan, ia berhenti kuliah demi mencari uang untuk adik dan ibunya yang tidak memiliki pekerjaan dan juga tidak bertemu dengan pria yang baik. Seol Ji Hyun juga menjadi satu-satunya wanita yang tersisa saat waktu berhenti.

Sebelumnya, peran ini ditawarkan kepada Jeon So Min. Namun pada akhirnya member ‘Running Man’ ini menolak tawaran tersebut. Sumber dari agensinya mengatakan, “(Aktris dan staf produksi) mendiskusikan arah drama untuk waktuk yang lama. Pada akhirnya, dia memutuskan untuk tidak tampil dalam drama. Kami berterima kasih atas pertimbangan mereka sampai sekarang. Dia akan bertemu pemirsa dengan proyek lain.”

(fzh)

  • HOT !
     Musisi aliran electronic dance music atau yang kekinian disebut sebagai musik EDM, yaitu Avicii dilaporkan meninggal dunia pada 21 April lalu. Beritanya begitu mengejutkan karena ia meninggal di usia yang begitu muda, yaitu 28 tahun....
  • HOT !
    Musisi aliran electronic dance music atau yang kekinian disebut sebagai musik EDM, yaitu Avicii dilaporkan meninggal dunia. Kabar mendadak dan mengejutkan ini disampaikan oleh seorang perwakilan dari DJ yang memiliki nama asli Tim Bergling itu....
  • HOT !
    Setelah mengkonfirmasi deretan pemainnya, drama baru tvN ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ (judul tentatif) yang siap tayang bulan Juni mendatang ini sudah melakukan diskusi naskah pertamanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)