SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Beberkan Alasan Sempat Hampir Tolak Main di Drama 'My Ahjussi'

Kamis, 12 April 2018 18:23 by dodo07 | 1939 hits
IU Beberkan Alasan Sempat Hampir Tolak Main di Drama 'My Ahjussi'
Image source: twitter

DREAMERS.ID - Seperti diketahui, penyanyi solo berbakat IU memang tengah disibukkan dengan kegiatan syuting untuk drama ‘My Ahjussi’. Dan, jelang penayangannya, pihak  drama ini sekaligus para pemainnya menggelar jumpa pers pada hari Rabu (11/4) kemarin.

Selain membahas soal drama tersebut, dalam kesempatan ini, IU juga sempat membeberkan alasannya untuk berperan di drama ini. Padahal, ia mengaku sempat berpikir untuk menolak peran tersebut karena kontroversi lolita beberapa tahun lalu. 

"Sebagai penyanyi, aku menyadari kontroversi menyusul album yang pernah kurilis. Aku berpikir mungkin penyampaiannya tidak halus dan jika aku tidak bercermin pada kesalahan, akan ada orang yang marah," tutur IU.

Baca juga: Rayakan 11 Tahun Debut, IU Lakukan Donasi Atas Nama Fans Hingga Ungkap Tour Asia

Penyanyi bernama asli Lee Ji Eun ini juga mengaku ingin lebih berhati-hati untuk kedepannya. Ia bahkan bertanya apakah sutradara Kim Won Suk mengetahui kontroversinya. Ia bahkan mengatakan awalnya tak ingin digaet menjadi pemeran utama karena khawatir kontroversinya di masa lalu bakal kembali diperbincangkan.

"Jika aku berpikir kontroversiku dan naskah tidak berjalan dengan baik, aku akan memikikarnya lebih jauh. Namun membacanya dari sudut pandang murni, terasa seperti naskah yang bagus dengan orang-orang baik. Sutradara juga memberiku kepercayadirian, jadi aku bilang akan melakukan yang terbaik," lanjutnya. 

Sementara itu, dalam drama ini IU akan memainkan Lee Ji An, seorang wanita dingin dan tangguh yang tetap berdiri teguh dalam kenyataan yang pahit. Drama 'My Ahjussi' sendiri tayang setiap Rabu-Kamis malam di stasiun tv kabel tvN.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Di saat Big Hit Entertainment tidak mendebutkan gil group, agensi ini bekerja dengan produser dan staf wanita yang berbakat. Salah satunya yang tak asing di kalangan fans BTS atau ARMY adalah Adora, yang namanya telah masuk dalam banyak kredit lagu hits BTS, terutama selama era ‘Save Me’....
  • HOT !
    Tahun ini mungkin menjadi tahun yang menggembirakan bagi penggemar k pop karena begitu banyaknya idol k pop yang menyapa secara langsung penggemar di Indonesia, dimulai dari mengadakan fan meeting, konser, dan fansign....
  • HOT !
    Bumilangit mengumumkan peluncuran film superhero berikutnya yaitu ‘Sri Asih’. Dalam film ini Pevita Pearce dipilih memerankan pahlawan wanita itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)