home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Beberkan Alasan Sempat Hampir Tolak Main di Drama 'My Ahjussi'

Kamis, 12 April 2018 18:23 by dodo07 | 2151 hits
IU Beberkan Alasan Sempat Hampir Tolak Main di Drama 'My Ahjussi'
Image source: twitter

DREAMERS.ID - Seperti diketahui, penyanyi solo berbakat IU memang tengah disibukkan dengan kegiatan syuting untuk drama ‘My Ahjussi’. Dan, jelang penayangannya, pihak  drama ini sekaligus para pemainnya menggelar jumpa pers pada hari Rabu (11/4) kemarin.

Selain membahas soal drama tersebut, dalam kesempatan ini, IU juga sempat membeberkan alasannya untuk berperan di drama ini. Padahal, ia mengaku sempat berpikir untuk menolak peran tersebut karena kontroversi lolita beberapa tahun lalu. 

"Sebagai penyanyi, aku menyadari kontroversi menyusul album yang pernah kurilis. Aku berpikir mungkin penyampaiannya tidak halus dan jika aku tidak bercermin pada kesalahan, akan ada orang yang marah," tutur IU.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Penyanyi bernama asli Lee Ji Eun ini juga mengaku ingin lebih berhati-hati untuk kedepannya. Ia bahkan bertanya apakah sutradara Kim Won Suk mengetahui kontroversinya. Ia bahkan mengatakan awalnya tak ingin digaet menjadi pemeran utama karena khawatir kontroversinya di masa lalu bakal kembali diperbincangkan.

"Jika aku berpikir kontroversiku dan naskah tidak berjalan dengan baik, aku akan memikikarnya lebih jauh. Namun membacanya dari sudut pandang murni, terasa seperti naskah yang bagus dengan orang-orang baik. Sutradara juga memberiku kepercayadirian, jadi aku bilang akan melakukan yang terbaik," lanjutnya. 

Sementara itu, dalam drama ini IU akan memainkan Lee Ji An, seorang wanita dingin dan tangguh yang tetap berdiri teguh dalam kenyataan yang pahit. Drama 'My Ahjussi' sendiri tayang setiap Rabu-Kamis malam di stasiun tv kabel tvN.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)