SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Beberkan Alasan Sempat Hampir Tolak Main di Drama 'My Ahjussi'

Kamis, 12 April 2018 18:23 by dodo07 | 1996 hits
IU Beberkan Alasan Sempat Hampir Tolak Main di Drama 'My Ahjussi'
Image source: twitter

DREAMERS.ID - Seperti diketahui, penyanyi solo berbakat IU memang tengah disibukkan dengan kegiatan syuting untuk drama ‘My Ahjussi’. Dan, jelang penayangannya, pihak  drama ini sekaligus para pemainnya menggelar jumpa pers pada hari Rabu (11/4) kemarin.

Selain membahas soal drama tersebut, dalam kesempatan ini, IU juga sempat membeberkan alasannya untuk berperan di drama ini. Padahal, ia mengaku sempat berpikir untuk menolak peran tersebut karena kontroversi lolita beberapa tahun lalu. 

"Sebagai penyanyi, aku menyadari kontroversi menyusul album yang pernah kurilis. Aku berpikir mungkin penyampaiannya tidak halus dan jika aku tidak bercermin pada kesalahan, akan ada orang yang marah," tutur IU.

Baca juga: Deretan Karakter Pelakor Drama Korea yang Justru Didukung Penonton

Penyanyi bernama asli Lee Ji Eun ini juga mengaku ingin lebih berhati-hati untuk kedepannya. Ia bahkan bertanya apakah sutradara Kim Won Suk mengetahui kontroversinya. Ia bahkan mengatakan awalnya tak ingin digaet menjadi pemeran utama karena khawatir kontroversinya di masa lalu bakal kembali diperbincangkan.

"Jika aku berpikir kontroversiku dan naskah tidak berjalan dengan baik, aku akan memikikarnya lebih jauh. Namun membacanya dari sudut pandang murni, terasa seperti naskah yang bagus dengan orang-orang baik. Sutradara juga memberiku kepercayadirian, jadi aku bilang akan melakukan yang terbaik," lanjutnya. 

Sementara itu, dalam drama ini IU akan memainkan Lee Ji An, seorang wanita dingin dan tangguh yang tetap berdiri teguh dalam kenyataan yang pahit. Drama 'My Ahjussi' sendiri tayang setiap Rabu-Kamis malam di stasiun tv kabel tvN.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    JYP Entertainment telah merilis pernyataan resmi untuk membahasa klaim yang dibuat oleh seorang artis bahwa salah satu instalasi seninya direplikasi dan digunakan dalam video musik TWICE ‘More & More’ tanpa persetujuan....
  • HOT !
    Song Ji Hyo sudah lebih dari 10 tahun menjadi member variety show populer Running Man. Bukan tanpa alasan ia bertahan selama itu, karena variety SBS tersebut memberikan pengaruh sangat positif terhadap karirnya selama ini....
  • HOT !
    Siwon lagi lagi sukses menghibur penggemarnya di Indonesia dengan fasih berbahasa Indonesia di media sosialnya. Dalam sehari saja, ia mengunggah rangkaian cuitan yang kocak berbahasa Indonesia yang tidak formal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)