SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pihak Produksi Bocorkan Waktu Kontrak Pemenang 'Produce 48' yang Bakal Lebih Lama

Kamis, 12 April 2018 18:25 by arnanda | 1537 hits
Pihak Produksi Bocorkan Waktu Kontrak Pemenang 'Produce 48' yang Bakal Lebih Lama
Image source:

DREAMERS.ID - Menjadi program survival yang menggabungkan dua negara sebagai pesertanya, memang menjadi keunikan dari program survival ‘Produce 48’.  Telebih, tak hanya hanya akan diikuti oleh trainee , namun grup idola populer asal Jepang seperti AKB48 juga bakal terlibat.

Jelang penayangan program survival ‘Produce 48’, pun satu demi satu hal mulai dipersiapkan pihak produksi. Mulai dari mentor hingga peserta pun pelan-pelan telah diunggkap ke publik. Tak hanya itu, salah kontrak para pemenang dari program survival ini juga telah diungkap.

Melansir beberapa sumber, grup pemenang dari program survival ‘Produce 48’ dikabarkan akan melakukan aktivitas promosi selama 2 tahun 5 bulan. Kontrak ini memang lebih panjang dibanding kedua season sebelumnya. Memang, sejak ‘Produce 101’ season pertama hingga season kedua, durasi kontrak dari grup pemenangnya memang selalu bertambah.

Baca juga: Girl Group Jebolan 'Produce 48' IZ*ONE Dikabarkan Debut Akhir Oktober

“Karena ini adalah grup Korea-Jepang pertama yang dipilih langsung oleh publik, telah didiskusikan dan disetujui oleh masing-masing agensi bahwa mereka akan mendukung masa kontrak tersebut sehingga nantinya grup yang debut bisa melakukan promosi secara global baik di Korea maupun Jepang. Setelah masa kontrak habis, mereka akan kembali ke agensi masing-masing dengan mengemban status sebagai bintang global,” jelas pihak Mnet.

Syuting ‘Produce 48’ sendiri telah dilaksanakan mulai kemarin (11/4) dengan melibatkan total 96 trainee dari Korea dan Jepang. Program survival ini dijadwalkan tayang pada bulan Juni mendatang.

(nnd)

  • HOT !
    Producer Suga is back! Pada 21 September malam, rapper BTS ini mengejutkan fans dengan merilis lagu remix baru. Dalam remix tersebut, Suga menggabungkan lagu solonya ‘Seesaw’ dan lagu lawas BTS ‘I Need U’, membuat fans bernostalgia....
  • HOT !
    Drama ‘Four Sons’ akhirnya mengungkap siapa aktris yang menggantikan Nana After School setelah ia memutuskan untuk mundur dari proyek ini pada bulan lalu. Adalah aktris Lee Si Ah yang mengambil alih sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak besutan sutradara  Mouly Surya terpilih mewakili Indonesia untuk mengikuti seleksi nomine Academy Awards 2019 pada kategori Best Foreign Language Film....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : SJFF_INA
Cast : Lee Donghae Park Sang-Mi Choi Hye-Jin Lee Donghyun (Donghae appa) Oh Hye-Sun (Donghae eomma)Dong

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)