SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pihak Produksi Bocorkan Waktu Kontrak Pemenang 'Produce 48' yang Bakal Lebih Lama

Kamis, 12 April 2018 18:25 by arnanda | 1102 hits
Pihak Produksi Bocorkan Waktu Kontrak Pemenang 'Produce 48' yang Bakal Lebih Lama
Image source:

DREAMERS.ID - Menjadi program survival yang menggabungkan dua negara sebagai pesertanya, memang menjadi keunikan dari program survival ‘Produce 48’.  Telebih, tak hanya hanya akan diikuti oleh trainee , namun grup idola populer asal Jepang seperti AKB48 juga bakal terlibat.

Jelang penayangan program survival ‘Produce 48’, pun satu demi satu hal mulai dipersiapkan pihak produksi. Mulai dari mentor hingga peserta pun pelan-pelan telah diunggkap ke publik. Tak hanya itu, salah kontrak para pemenang dari program survival ini juga telah diungkap.

Melansir beberapa sumber, grup pemenang dari program survival ‘Produce 48’ dikabarkan akan melakukan aktivitas promosi selama 2 tahun 5 bulan. Kontrak ini memang lebih panjang dibanding kedua season sebelumnya. Memang, sejak ‘Produce 101’ season pertama hingga season kedua, durasi kontrak dari grup pemenangnya memang selalu bertambah.

Baca juga: Lee Seung Gi Resmi Ditunjuk Jadi MC Utama Program Survival 'Produce 48'

“Karena ini adalah grup Korea-Jepang pertama yang dipilih langsung oleh publik, telah didiskusikan dan disetujui oleh masing-masing agensi bahwa mereka akan mendukung masa kontrak tersebut sehingga nantinya grup yang debut bisa melakukan promosi secara global baik di Korea maupun Jepang. Setelah masa kontrak habis, mereka akan kembali ke agensi masing-masing dengan mengemban status sebagai bintang global,” jelas pihak Mnet.

Syuting ‘Produce 48’ sendiri telah dilaksanakan mulai kemarin (11/4) dengan melibatkan total 96 trainee dari Korea dan Jepang. Program survival ini dijadwalkan tayang pada bulan Juni mendatang.

(nnd)

  • HOT !
     Musisi aliran electronic dance music atau yang kekinian disebut sebagai musik EDM, yaitu Avicii dilaporkan meninggal dunia pada 21 April lalu. Beritanya begitu mengejutkan karena ia meninggal di usia yang begitu muda, yaitu 28 tahun....
  • HOT !
    Musisi aliran electronic dance music atau yang kekinian disebut sebagai musik EDM, yaitu Avicii dilaporkan meninggal dunia. Kabar mendadak dan mengejutkan ini disampaikan oleh seorang perwakilan dari DJ yang memiliki nama asli Tim Bergling itu....
  • HOT !
    Setelah mengkonfirmasi deretan pemainnya, drama baru tvN ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ (judul tentatif) yang siap tayang bulan Juni mendatang ini sudah melakukan diskusi naskah pertamanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)