SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pihak Produksi Bocorkan Waktu Kontrak Pemenang 'Produce 48' yang Bakal Lebih Lama

Kamis, 12 April 2018 18:25 by arnanda | 1554 hits
Pihak Produksi Bocorkan Waktu Kontrak Pemenang 'Produce 48' yang Bakal Lebih Lama
Image source:

DREAMERS.ID - Menjadi program survival yang menggabungkan dua negara sebagai pesertanya, memang menjadi keunikan dari program survival ‘Produce 48’.  Telebih, tak hanya hanya akan diikuti oleh trainee , namun grup idola populer asal Jepang seperti AKB48 juga bakal terlibat.

Jelang penayangan program survival ‘Produce 48’, pun satu demi satu hal mulai dipersiapkan pihak produksi. Mulai dari mentor hingga peserta pun pelan-pelan telah diunggkap ke publik. Tak hanya itu, salah kontrak para pemenang dari program survival ini juga telah diungkap.

Melansir beberapa sumber, grup pemenang dari program survival ‘Produce 48’ dikabarkan akan melakukan aktivitas promosi selama 2 tahun 5 bulan. Kontrak ini memang lebih panjang dibanding kedua season sebelumnya. Memang, sejak ‘Produce 101’ season pertama hingga season kedua, durasi kontrak dari grup pemenangnya memang selalu bertambah.

Baca juga: Resmi Debut, Muncul Petisi Girl Group IZ*ONE Dilarang Tampil di Program Musik Utama Korea

“Karena ini adalah grup Korea-Jepang pertama yang dipilih langsung oleh publik, telah didiskusikan dan disetujui oleh masing-masing agensi bahwa mereka akan mendukung masa kontrak tersebut sehingga nantinya grup yang debut bisa melakukan promosi secara global baik di Korea maupun Jepang. Setelah masa kontrak habis, mereka akan kembali ke agensi masing-masing dengan mengemban status sebagai bintang global,” jelas pihak Mnet.

Syuting ‘Produce 48’ sendiri telah dilaksanakan mulai kemarin (11/4) dengan melibatkan total 96 trainee dari Korea dan Jepang. Program survival ini dijadwalkan tayang pada bulan Juni mendatang.

(nnd)

  • HOT !
    Jelang penayangan drama tvN ‘Encounter’ pada 28 November, para pemainnya seperti Song Hye Kyo dan Park Bo Gum beserta sutradara produksi (PD) Park Shin Woo menghadiri konferensi pers pada 21 November. Dalam kesempatan tersebut mereka berbagi pemikiran tentang berbagai hal dan isu terkait drama....
  • HOT !
    Paris Hilton dikabarkan beri sejumlah 'kode' dalam unggahannya di media sosial baru baru ini, yang mengarahkan pada kabar kandasnya hubungan pertunangannya dengan Chris Zylka....
  • HOT !
    SM Entertainment nampaknya akan menutup tahun 2018 ini dengan sebuah proyek kolaborasi apik dari artis naungannya. Belum lama in, agensi rasaksa di Korea Selatan tersebut diketahui tengah bersiap memulai musim ke 3 dari project musik mingguan mereka yakni ‘SM STATION season 3’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Song Hyesun (OC) , Jae Hyun NCT , Kai EXO.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)