SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pihak Produksi Bocorkan Waktu Kontrak Pemenang 'Produce 48' yang Bakal Lebih Lama

Kamis, 12 April 2018 18:25 by arnanda | 1392 hits
Pihak Produksi Bocorkan Waktu Kontrak Pemenang 'Produce 48' yang Bakal Lebih Lama
Image source:

DREAMERS.ID - Menjadi program survival yang menggabungkan dua negara sebagai pesertanya, memang menjadi keunikan dari program survival ‘Produce 48’.  Telebih, tak hanya hanya akan diikuti oleh trainee , namun grup idola populer asal Jepang seperti AKB48 juga bakal terlibat.

Jelang penayangan program survival ‘Produce 48’, pun satu demi satu hal mulai dipersiapkan pihak produksi. Mulai dari mentor hingga peserta pun pelan-pelan telah diunggkap ke publik. Tak hanya itu, salah kontrak para pemenang dari program survival ini juga telah diungkap.

Melansir beberapa sumber, grup pemenang dari program survival ‘Produce 48’ dikabarkan akan melakukan aktivitas promosi selama 2 tahun 5 bulan. Kontrak ini memang lebih panjang dibanding kedua season sebelumnya. Memang, sejak ‘Produce 101’ season pertama hingga season kedua, durasi kontrak dari grup pemenangnya memang selalu bertambah.

Baca juga: Akhirnya Muncul Lagi, Bora Eks SISTAR Jadi MC Pengganti Lee Seung Gi di 'Produce 48'

“Karena ini adalah grup Korea-Jepang pertama yang dipilih langsung oleh publik, telah didiskusikan dan disetujui oleh masing-masing agensi bahwa mereka akan mendukung masa kontrak tersebut sehingga nantinya grup yang debut bisa melakukan promosi secara global baik di Korea maupun Jepang. Setelah masa kontrak habis, mereka akan kembali ke agensi masing-masing dengan mengemban status sebagai bintang global,” jelas pihak Mnet.

Syuting ‘Produce 48’ sendiri telah dilaksanakan mulai kemarin (11/4) dengan melibatkan total 96 trainee dari Korea dan Jepang. Program survival ini dijadwalkan tayang pada bulan Juni mendatang.

(nnd)

  • HOT !
    Masih lekat diingatan, salah satu boy group idola populer GOT7 berhasil tampil dan jadi bintang tamu dalam program berita pagi New York populer berjudul ‘Good Day New York!’. Ternyata, belum lama ini, ada salah satu rekan mereka yang juga berasal dari kalangan grup idola yang dikonfirmasi juga akan datang ke acara tersebut....
  • HOT !
    Sejak tahun lalu, aktor Kim Woo Bin memang telah dinyatakan hiatus dari dunia hiburan karena didiagnosa menderita penyakit kanker Nasofaring. Meski beberapa orang terdekat maupun pihak agensi telah mengumumkan jika kondisinya membaik, namun tidak dapat dipungkiri jika para penggemar merindukan sosok aktor tampan tersebut....
  • HOT !
    Apabila drama antara Meghan Markle dengan ayahnya, Thomas Markle belum selesai, kali ini kakak tiri Meghan yang turut memperkeruh masalahnya. Melalui tweet nya, Samantha Markle menyalahkan adik tirinya tersebut yang terkesan tidak menghargai ayahnya sendiri....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)