SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pihak Produksi Bocorkan Waktu Kontrak Pemenang 'Produce 48' yang Bakal Lebih Lama

Kamis, 12 April 2018 18:25 by dodo07 | 1603 hits
Pihak Produksi Bocorkan Waktu Kontrak Pemenang 'Produce 48' yang Bakal Lebih Lama
Image source:

DREAMERS.ID - Menjadi program survival yang menggabungkan dua negara sebagai pesertanya, memang menjadi keunikan dari program survival ‘Produce 48’.  Telebih, tak hanya hanya akan diikuti oleh trainee , namun grup idola populer asal Jepang seperti AKB48 juga bakal terlibat.

Jelang penayangan program survival ‘Produce 48’, pun satu demi satu hal mulai dipersiapkan pihak produksi. Mulai dari mentor hingga peserta pun pelan-pelan telah diunggkap ke publik. Tak hanya itu, salah kontrak para pemenang dari program survival ini juga telah diungkap.

Melansir beberapa sumber, grup pemenang dari program survival ‘Produce 48’ dikabarkan akan melakukan aktivitas promosi selama 2 tahun 5 bulan. Kontrak ini memang lebih panjang dibanding kedua season sebelumnya. Memang, sejak ‘Produce 101’ season pertama hingga season kedua, durasi kontrak dari grup pemenangnya memang selalu bertambah.

Baca juga: Mantan Anggota AKB48, Takahashi Juri Beberkan Alasan Siap Debut Korea

“Karena ini adalah grup Korea-Jepang pertama yang dipilih langsung oleh publik, telah didiskusikan dan disetujui oleh masing-masing agensi bahwa mereka akan mendukung masa kontrak tersebut sehingga nantinya grup yang debut bisa melakukan promosi secara global baik di Korea maupun Jepang. Setelah masa kontrak habis, mereka akan kembali ke agensi masing-masing dengan mengemban status sebagai bintang global,” jelas pihak Mnet.

Syuting ‘Produce 48’ sendiri telah dilaksanakan mulai kemarin (11/4) dengan melibatkan total 96 trainee dari Korea dan Jepang. Program survival ini dijadwalkan tayang pada bulan Juni mendatang.

(nnd)

  • HOT !
    Good Data Corporation adalah lembaga yang selalu memperbaharui informasi tentang drama apa atau aktris dan aktor mana yang jadi perbincangan hangat dikalangan publik. Selama dua minggu ini daftar tersebut rupanya dipuncaki oleh Kim Jae Wook, Park Min Young, dan drama ‘Her Private Life’....
  • HOT !
    Sejak bulan April 2018 lalu, kasus kematian Jang Ja Yeon yang hampir menginjak 10 tahun kembali diselidiki oleh kepolisian. Setelah kurang lebih 13 bulan berjalan, Komite Urusan Masa Lalu Kementerian Kehakiman akhirnya memberikan keputusan soal kasus yang melibatkan banyak pihak tersebut....
  • HOT !
    Tujuh bulan pasca kesuksesan lagu ‘Lullaby’, boy group GOT7 kembali menyapa penggemar dengan meluncurkan mini album terbaru yang bertajuk ‘SPINNING TOP : BETWEEN SECURITY & INSECURITY’ pada Senin, 20 Mei 2019....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)