SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usung Konsep Beda, Super Junior Terhipnotis Kecantikan Wanita di MV Comeback 'Lo Siento'

Kamis, 12 April 2018 18:35 by muthiasp | 2055 hits
Usung Konsep Beda, Super Junior Terhipnotis Kecantikan Wanita di MV Comeback 'Lo Siento'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah sukses comeback di bulan November lalu, kini Super Junior kembali menyapa penggemar lewat rangkaian terakhir proyek album repackagednya yang bertajuk ‘Play-Pause-Replay’. Mereka mengusung konsep beda yang belakangan ini sedang nge-tren.

Pada Kamis (12/04) sore, grup asuhan SM Entertainment ini merilis album ‘Replay’ dengan lagu baru berjudul ‘Lo Siento’ sebagai lagu andalannya. Dari namanya saja sudah bisa ditebak akan bernuansa latin. Lagu ini cukup dinantikan dan menarik perhatian publik karena jadi kali pertama SJ menjajal genre tersebut.

Super Junior juga menggaet penyanyi Latin bernama Leslie Grace untuk memperkaya lagunya. ‘Lo Siento’ sendiri merupakan ciptaan duo produser Play N Skillz berirama catchy yang ada sentuhan tropikalnya. Heechul dan Eunhyuk juga ikut berpartisipasi dalam menciptakan lirik lagu di bagian rap.

Baca juga: WINNER Mengaku Tersentuh dengan Perlakukan Hangat Artis Senior SM Entertainment

Liriknya sendiri menceritakan tentang perhatian seseorang yang teralihkan karena terpesona dengan kecantikan seorang wanita tak dikenal. Dalam video musik, Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Donghae, dan Siwon terlihat mengenakan outfit khas Latin.

Mereka tampak terhipnotis dengan pesona wanita seksi hingga tak sadar apa yang telah dilakukan. Tanpa Heechul, keenam pria tampan itu menunjukkan gerakan tari yang bernuansa beda namun tetap enerjik dan adiktif, bersama dengan Leslie Grace.

Selain ‘Lo Siento’, terdapat tiga lagu baru lain di album repackaged Replay’ ini, yaitu ‘Me & U’, ‘Super Duper’, dan ‘Hug’. Di hari yang sama dengan perilisan, Super Junior langsung menggelar comeback stage di Mnet ‘M! Countdown’ bersama Jiwoo dan Somin K.A.R.D, yang dilanjutkan dengan siaran home shoppingSuper Market’.

(mth)

  • HOT !
     Musisi aliran electronic dance music atau yang kekinian disebut sebagai musik EDM, yaitu Avicii dilaporkan meninggal dunia pada 21 April lalu. Beritanya begitu mengejutkan karena ia meninggal di usia yang begitu muda, yaitu 28 tahun....
  • HOT !
    Musisi aliran electronic dance music atau yang kekinian disebut sebagai musik EDM, yaitu Avicii dilaporkan meninggal dunia. Kabar mendadak dan mengejutkan ini disampaikan oleh seorang perwakilan dari DJ yang memiliki nama asli Tim Bergling itu....
  • HOT !
    Setelah mengkonfirmasi deretan pemainnya, drama baru tvN ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ (judul tentatif) yang siap tayang bulan Juni mendatang ini sudah melakukan diskusi naskah pertamanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)