SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Milik Boy Group Monsta X Ini Sukses Raih Sertifikat Gold di Jepang

Jumat, 13 April 2018 13:00 by arnanda | 985 hits
Album Milik Boy Group Monsta X Ini Sukses Raih Sertifikat Gold di Jepang
Image source: Starship Entertainment

DREAMERS.ID - Tidak sedikit idola K-pop yang mengembangkan karirnya hingga ke luar Korea Selatan. Tak hanya di negaranya, grup-grup idola tersebut banyak pula yang diterima baik di luar negeri, salah satunya di negara Jepang.

Salah satu grup idola yang juga berkarir di jepang, adalah boy group Monseta X. Tak hanya asal aji mumpung, grup naungan Starship Entertainment tersebut juga diketahui cukup dikenal baik di Jepang dan mempunyai banyak penggemar di sana. Bahkan, Monsta X belum lama ini juga diketahui berhasil menorehkan prestasi.

Album milik boy grup Monsta X yang berjudul ‘Spotlight’ berhasil mendapatkan sertifikat Gold di Jepang. Sertifikat Gold ini diberikan kepada grup ini karena mereka telah berhasil menjual album ‘Spotlight’ lebih dari 100 ribu keping.


Image source: Starship Entertainment

Baca juga: Daebak! Mixtape Terbaru Jooheon Monsta X Berhasil Kuasai iTunes Kpop Chart di Seluruh Dunia

‘Spotlight’ merupakan single album Jepang yang dirilis oleh Monsta X pada 31 Januari lalu. Setelah dirilis,  album tersebut memang dengan cepat berhasil memuncaki chart harian di situs penjualan album fisik Oricon dan Tower Records. Selain ‘Spotlight’, baru-baru ini Monsta X juga berhasil menempati urutan pertama chart harian Tower Records dengan mini album Korea mereka yang berjudul ‘The Connect’.

Sementara itu, Monsta X saat ini diketahui tengah disibukkan dengan kegiatan promosi album Korea terbarunya yang diberi judul ‘The Connect’. Selain tampil di beberapa program musik, grup yang digawangi 7 member ini juga dengan aktif mempromosikan lagu andalannya di album tersebut, ‘Jealousy’ di beberapa variety show.

(nnd)

  • HOT !
    Producer Suga is back! Pada 21 September malam, rapper BTS ini mengejutkan fans dengan merilis lagu remix baru. Dalam remix tersebut, Suga menggabungkan lagu solonya ‘Seesaw’ dan lagu lawas BTS ‘I Need U’, membuat fans bernostalgia....
  • HOT !
    Drama ‘Four Sons’ akhirnya mengungkap siapa aktris yang menggantikan Nana After School setelah ia memutuskan untuk mundur dari proyek ini pada bulan lalu. Adalah aktris Lee Si Ah yang mengambil alih sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak besutan sutradara  Mouly Surya terpilih mewakili Indonesia untuk mengikuti seleksi nomine Academy Awards 2019 pada kategori Best Foreign Language Film....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : SJFF_INA
Cast : Lee Donghae Park Sang-Mi Choi Hye-Jin Lee Donghyun (Donghae appa) Oh Hye-Sun (Donghae eomma)Dong

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)