SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Milik Boy Group Monsta X Ini Sukses Raih Sertifikat Gold di Jepang

Jumat, 13 April 2018 13:00 by arnanda | 955 hits
Album Milik Boy Group Monsta X Ini Sukses Raih Sertifikat Gold di Jepang
Image source: Starship Entertainment

DREAMERS.ID - Tidak sedikit idola K-pop yang mengembangkan karirnya hingga ke luar Korea Selatan. Tak hanya di negaranya, grup-grup idola tersebut banyak pula yang diterima baik di luar negeri, salah satunya di negara Jepang.

Salah satu grup idola yang juga berkarir di jepang, adalah boy group Monseta X. Tak hanya asal aji mumpung, grup naungan Starship Entertainment tersebut juga diketahui cukup dikenal baik di Jepang dan mempunyai banyak penggemar di sana. Bahkan, Monsta X belum lama ini juga diketahui berhasil menorehkan prestasi.

Album milik boy grup Monsta X yang berjudul ‘Spotlight’ berhasil mendapatkan sertifikat Gold di Jepang. Sertifikat Gold ini diberikan kepada grup ini karena mereka telah berhasil menjual album ‘Spotlight’ lebih dari 100 ribu keping.


Image source: Starship Entertainment

Baca juga: Monsta X Siap Rilis Kontak Lensa Hasil Desain Para Member Bareng Brand Lenstown

‘Spotlight’ merupakan single album Jepang yang dirilis oleh Monsta X pada 31 Januari lalu. Setelah dirilis,  album tersebut memang dengan cepat berhasil memuncaki chart harian di situs penjualan album fisik Oricon dan Tower Records. Selain ‘Spotlight’, baru-baru ini Monsta X juga berhasil menempati urutan pertama chart harian Tower Records dengan mini album Korea mereka yang berjudul ‘The Connect’.

Sementara itu, Monsta X saat ini diketahui tengah disibukkan dengan kegiatan promosi album Korea terbarunya yang diberi judul ‘The Connect’. Selain tampil di beberapa program musik, grup yang digawangi 7 member ini juga dengan aktif mempromosikan lagu andalannya di album tersebut, ‘Jealousy’ di beberapa variety show.

(nnd)

  • HOT !
     Musisi aliran electronic dance music atau yang kekinian disebut sebagai musik EDM, yaitu Avicii dilaporkan meninggal dunia pada 21 April lalu. Beritanya begitu mengejutkan karena ia meninggal di usia yang begitu muda, yaitu 28 tahun....
  • HOT !
    Musisi aliran electronic dance music atau yang kekinian disebut sebagai musik EDM, yaitu Avicii dilaporkan meninggal dunia. Kabar mendadak dan mengejutkan ini disampaikan oleh seorang perwakilan dari DJ yang memiliki nama asli Tim Bergling itu....
  • HOT !
    Setelah mengkonfirmasi deretan pemainnya, drama baru tvN ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ (judul tentatif) yang siap tayang bulan Juni mendatang ini sudah melakukan diskusi naskah pertamanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)