home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Krystal f(x) dan Song Seung Heon Bakal Comeback Bareng di Drama Bergenre Aksi?

Jumat, 13 April 2018 10:26 by muthiasp | 3189 hits
Krystal f(x) dan Song Seung Heon Bakal Comeback Bareng di Drama Bergenre Aksi?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Usai menyedot perhatian publik lewat proyek dramanya masing-masing, dua aktor dan aktris yang belum pernah bertemu ini disebut-sebut akan segera comeback atau kembali menghiasi layar kaca lewat satu proyek drama Korea terbaru bergenre aksi.

Adalah Song Seung Heon dan Krystal f(x) yang sedang ramai diperbincangkan akan bermain drama bareng. Pada Jumat (13/04), SM Entertainment mengabarkan bahwa benar adik dari Jessica Jung itu mendapatkan tawaran untuk bermain di drama terbaru berjudul ‘Hustle’.

Ia melihatnya sebagai proyek yang bagus namun masih tahap pembicaraan. Laporan lain dari outlet media lokal, Sport Chosun, mengatakan bahwa aktor tampan Song Seung Heon juga ditawarkan untuk bermain di drama itu, tetapi belum bisa dipastikan karena tidak ada pernyataan resmi dari agensi.

Baca juga: Krystal Gabung ke Agensi Musik dan Rilis Cover Lagu, Siap Comeback Jadi Penyanyi?

Hustle’ sendiri merupakan drama crime yang akan berisi banyak adegan aksi. Drama itu mengisahkan tentang tim kelas atas dari empat penipu yang terkenal jahat. Jika Krystal menerima tawaran itu, ia akan berperan sebagai Cha Ah Ryung, penyetir ulung yang hidup di jalanan setelah dibuang oleh orangtuanya.

Sedangkan jika Song Seung Heon memutuskan bergabung, maka ia akan memerankan karakter utama pria bernama Kang Ha Ri, penipu veteran dengan segudang pengalaman. Belum diketahui di stasiun televisi mana drama ini akan tayang, namun diprediksi sudah bisa disiarkan pada pertengahan tahun ini.

Song Seung Heon sendiri belum lama mencuri perhatian publik setelah sukses membintangi sosok grim-reaper di drama OCN ‘Black’. Sementara Krystal f(x) kembali menuai pujian berkat aktingnya di drama tvN ‘Prison Playbook’. Bagaimana menurut kalian jika Song Seung Heon dipasangkan dengan Krystal f(x), Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)