home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Wamil, Se7en Tampak Sedih Cukur Rambutnya Sendiri

Senin, 18 Maret 2013 10:40 by ningcil | 3283 hits
Jelang Wamil, Se7en Tampak Sedih Cukur Rambutnya Sendiri
popinse7en.blogspot.com

Besok, 19 Maret 2013 akan menjadi hari yang cukup bersejarah untuk pelantun ‘When I Can’t Sing’, Se7en. Pasalnya, pria yang akan menginjak usia 30 tahun ini akan menjalani wajibannya sebagai warga negara Republik Korea Selatan untuk menjalani wajib militer.

Menjelang hari-hari bertugasnya, Se7en pun merilis foto dirinya yang telah bersiap-siap untuk menjalani wajib militer. Dalam akun Instagramnya, kekasih Park Han Byul tersebut memamerkan dua foto. Foto sebelah kiri menampakkan kepalanya yang masih dihiasi potongan rambut yang stylish, dengan senyuman yang terhias di wajahnya.

Sedangkan foto kedua, menampakkan foto dirinya yang sedang mencukur rambutnya sendiri menggunakan pencukur rambut elektrik. Ekspresi Se7en yang mencukur rambutnya sendiri itu tampak bercampur aduk, antara ekspresi sedih dan namun juga kuat.

Baca juga: Happy Wedding! Se7en dan Lee Da Hae Resmi Menikah

Sebelumnya, pada awal Maret lalu Se7en telah mengadakan konser untuk memperingati 10 tahun debutnya sebagai soloist sekaligus perpisahan sebelum ia berangkat wamil. Se7en rencananya akan bergabung di markas Batalyon Cadangan Uijoungbu 306 pada Selasa, 19 Maret besok dan akan menjalani 21 bulan masa bertugas dan vakum dari segala aktifitasnya di dunia hiburan.

Selamat bertugas, Se7en, comeback safely!

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)