SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mariah Carey Konser di Indonesia, Harga Tiket Mulai Dari Satu Juta

Jumat, 13 April 2018 13:28 by gsakareza | 1122 hits
Mariah Carey Konser di Indonesia, Harga Tiket Mulai Dari Satu Juta
Image source: lifeandstyleemag.com

DREAMERS.ID - Minggu lalu, diumumkan bahwa penyanyi diva Mariah Carey akan menggelar konser di Borobudur, Magelang, pada 6 November mendatang. Mengenai harga tiket masuknya, penggemar Mariah Carey bisa membeli tiket konser itu mulai Rp1 juta. Tiket dijual secara umum pada 20 April 2018.

Dilansir dari CNN Indonesia (13/4), konser bertajuk 'Mariah Carey Live in Concert Borobudur Symphony 2018' itu dibagi menjadi lima kelas: Super VVIP, Diamond, Platinum, Gold, dan Festival. Kelas Festival berdiri, sementara lainnya duduk. Harga tiket untuk Festival dipatok pada Rp1 juta, untuk kelas Gold Rp2 juta, kelas Platinum Rp3,5 juta, dan Diamond Rp7 juta. 

Sementara tiket untuk kelas tertinggi, Super VVIP baru bisa didapat jika penggemar yang berminat menghubungi langsung penyelenggara. Tiket presale bisa lebih hemat hingga 20 persen, hanya dijual pada tanggal 18 April 2018 secara online di www.tiketapasaja.com.


Image source: nme.com

Baca juga: Oh No! Mariah Carey Dituntut Kasus Pelecehan Seksual Oleh Mantan Manajernya Sendiri!

Borobudur Symphony yang menghadirkan Mariah Carey disebut sebagai gelaran bertaraf internasional dan untuk pertama kalinya diselenggarakan di pelataran Candi Borobudur. PT TWC, Taman Wisata Candi yang menaungi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko sendiri yang menggagasnya, dibantu Rajawali Indonesia Communication yang menggelar Prambanan Jazz.

"Borobudur Symphony akan memadukan dua mahakarya yaitu Candi Borobudur dan mahakarya seni musik bertaraf internasional," pernyataan pers PT TWC menuturkan.

Mengenai Mariah Carey, baru-baru ini ia mengungkapkan tentang penyakit yang telah lama diidapnya, yaitu penyakit bipolar. Dikabarkan bahwa ia telah berjuang melawan penyakit ini sejak tahun 2001. Meski begitu, penyakit ini tak menghalanginya untuk terus bernyanyi.

(gbs)

  • HOT !
     Musisi aliran electronic dance music atau yang kekinian disebut sebagai musik EDM, yaitu Avicii dilaporkan meninggal dunia pada 21 April lalu. Beritanya begitu mengejutkan karena ia meninggal di usia yang begitu muda, yaitu 28 tahun....
  • HOT !
    Musisi aliran electronic dance music atau yang kekinian disebut sebagai musik EDM, yaitu Avicii dilaporkan meninggal dunia. Kabar mendadak dan mengejutkan ini disampaikan oleh seorang perwakilan dari DJ yang memiliki nama asli Tim Bergling itu....
  • HOT !
    Setelah mengkonfirmasi deretan pemainnya, drama baru tvN ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ (judul tentatif) yang siap tayang bulan Juni mendatang ini sudah melakukan diskusi naskah pertamanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)