SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO-CBX Bagikan Cerita Lucu Soal Lay di Hari Ulang Tahun Sehun

Jumat, 13 April 2018 16:10 by zia92 | 2673 hits
EXO-CBX Bagikan Cerita Lucu Soal Lay di Hari Ulang Tahun Sehun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Siaran spesial EXO-CBX di Naver V Live dalam rangka comeback kali ini masih berlanjut hingga 15 April nanti. Dalam siaran pada 12 April kemarin, mereka berbagi cerita tentang penampilan pertama membawakan lagu ‘Blooming Day’ di program musik Mnet ‘M!Countdown’.

Saat membicarakan berbagai topik mulai dari bagaimana mereka menikmati waktu luang hingga bagaimana mereka mengahadapi perasaan gugup di atas panggung, Chen, Baekhyun, dan Xiumin mengungkapkan bagaimana member EXO mendukung kegiatan individu satu sama lain.

“Aku rasa member kami saling menjaga diri satu sama lain dengan baik,” kata Chen. Kemudian Baekhyun menambahkan, “Saat kami bilang akan melakukan pra-rekaman (untuk M!Countdown) tengah malam, para member menyemangati kami.”

Trio ini kemudian memberikan contoh lain bagaimana mereka saling memperhatikan dengan mengungkapkan bagaimana para member EXO membantu Kai menjaga barang-barangnya karena sang main-dancer itu paling rentang kehilangan barang.

Baca juga: Lagu Duet Chanyeol dan Sehun EXO 'We Young' Puncaki Chart iTunes Dunia

Bertepatan dengan ulang tahun Sehun yang jatuh pada tanggal 12 April, EXO-CBX juga membagikan cerita lucu saat ulang tahun sang maknae. “(Setelah tengah malam), kami semua menjadi gila mengucapkan selamat ulang tahun dalam grup chat, tapi tidak ada jawaban!” gurau Baekhyun. Dengan cemas mereka menjelaskan bahwa itu Sehun tidur lebih awal karena jadwal syutingnya.

Saat ada fans yang berkomentar, “Apa kau mengobrol dengan Lay?” Chen menjawab, “Tentu saja! Bahkan semalam untuk Sehun, kami mengirim ucapan selamat ulang tahun bersama.” Baekhyun mengungkapkan, “Hari ini saat Lay hyung berkata ‘Sehun, selamat ulang tahun’, Sehun membalas dalam tulisan Mandarin ‘Xiexie’ (terima kasih) dan Lay hyung membalas lagi dengan ‘Hey! Kau sekarang bisa menulisnya dalam bahasa Mandarin!’

Setelah tertawa bersama mengingat obrolan itu, Chen menyatakan, “Kami berbicara dan tetap berhubungan dengan Lay hyung seperti ini. Kita semua baik-baik saja.” Xiumin juga mengatakan bahwa sangat merindukan Lay, lalu Baekhyun menambahkan, “Rasanya akan sangat menyenangkan kalau kita dapat melakukan promosi bersama kali ini.”

(fzh)

  • HOT !
    Producer Suga is back! Pada 21 September malam, rapper BTS ini mengejutkan fans dengan merilis lagu remix baru. Dalam remix tersebut, Suga menggabungkan lagu solonya ‘Seesaw’ dan lagu lawas BTS ‘I Need U’, membuat fans bernostalgia....
  • HOT !
    Drama ‘Four Sons’ akhirnya mengungkap siapa aktris yang menggantikan Nana After School setelah ia memutuskan untuk mundur dari proyek ini pada bulan lalu. Adalah aktris Lee Si Ah yang mengambil alih sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak besutan sutradara  Mouly Surya terpilih mewakili Indonesia untuk mengikuti seleksi nomine Academy Awards 2019 pada kategori Best Foreign Language Film....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : SJFF_INA
Cast : Lee Donghae Park Sang-Mi Choi Hye-Jin Lee Donghyun (Donghae appa) Oh Hye-Sun (Donghae eomma)Dong

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)