SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO-CBX Bagikan Cerita Lucu Soal Lay di Hari Ulang Tahun Sehun

Jumat, 13 April 2018 16:10 by zia92 | 2878 hits
EXO-CBX Bagikan Cerita Lucu Soal Lay di Hari Ulang Tahun Sehun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Siaran spesial EXO-CBX di Naver V Live dalam rangka comeback kali ini masih berlanjut hingga 15 April nanti. Dalam siaran pada 12 April kemarin, mereka berbagi cerita tentang penampilan pertama membawakan lagu ‘Blooming Day’ di program musik Mnet ‘M!Countdown’.

Saat membicarakan berbagai topik mulai dari bagaimana mereka menikmati waktu luang hingga bagaimana mereka mengahadapi perasaan gugup di atas panggung, Chen, Baekhyun, dan Xiumin mengungkapkan bagaimana member EXO mendukung kegiatan individu satu sama lain.

“Aku rasa member kami saling menjaga diri satu sama lain dengan baik,” kata Chen. Kemudian Baekhyun menambahkan, “Saat kami bilang akan melakukan pra-rekaman (untuk M!Countdown) tengah malam, para member menyemangati kami.”

Trio ini kemudian memberikan contoh lain bagaimana mereka saling memperhatikan dengan mengungkapkan bagaimana para member EXO membantu Kai menjaga barang-barangnya karena sang main-dancer itu paling rentang kehilangan barang.

Baca juga: Punya Ambisi di Akting, Suho Tetap Setia Jadikan EXO Pusat Hidupnya

Bertepatan dengan ulang tahun Sehun yang jatuh pada tanggal 12 April, EXO-CBX juga membagikan cerita lucu saat ulang tahun sang maknae. “(Setelah tengah malam), kami semua menjadi gila mengucapkan selamat ulang tahun dalam grup chat, tapi tidak ada jawaban!” gurau Baekhyun. Dengan cemas mereka menjelaskan bahwa itu Sehun tidur lebih awal karena jadwal syutingnya.

Saat ada fans yang berkomentar, “Apa kau mengobrol dengan Lay?” Chen menjawab, “Tentu saja! Bahkan semalam untuk Sehun, kami mengirim ucapan selamat ulang tahun bersama.” Baekhyun mengungkapkan, “Hari ini saat Lay hyung berkata ‘Sehun, selamat ulang tahun’, Sehun membalas dalam tulisan Mandarin ‘Xiexie’ (terima kasih) dan Lay hyung membalas lagi dengan ‘Hey! Kau sekarang bisa menulisnya dalam bahasa Mandarin!’

Setelah tertawa bersama mengingat obrolan itu, Chen menyatakan, “Kami berbicara dan tetap berhubungan dengan Lay hyung seperti ini. Kita semua baik-baik saja.” Xiumin juga mengatakan bahwa sangat merindukan Lay, lalu Baekhyun menambahkan, “Rasanya akan sangat menyenangkan kalau kita dapat melakukan promosi bersama kali ini.”

(fzh)

  • HOT !
    Mahkamah Agung memutuskan untuk memperberat hukuman penjara Ridho Rhoma terkait kasus penyalahgunaan narkoba beberapa waktu lalu. Anak dari Rhoma Irama itu pun terancam harus kembali meringkuk di balik penjara....
  • HOT !
    Ditengah kehamilan yang semakin membesar, bobot badan yang semakin bertambah tentu saja dialami Tasya Kamila. Perubahan bobot tubuh itu juga membuat jari jari Tasya kian membengkak hingga membuat cincin pernikahan dan cincin pertunangannya tak bisa dilepas. Tasya pun khawatir jarinya akan membusuk....
  • HOT !
    Park Bo Gum akhirnya kembali mendatangi Jakarta pada Sabtu (23/03/19) untuk menggelar fanmeeting bertajuk ‘Good Day’ di Indonesia. Menjadi saat yang paling dinantikan setelah dua tahun tak berjumpa, fans dimanjakan dengan beragam fan service yang luar biasa!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)