SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Tayang Dua Minggu Lagi, 'Avengers: Infinity War' Sudah Cetak Rekor Penjualan Tiket!

Jumat, 13 April 2018 16:00 by gsakareza | 2075 hits
Baru Tayang Dua Minggu Lagi, 'Avengers: Infinity War' Sudah Cetak Rekor Penjualan Tiket!
Image source: forbes.com

DREAMERS.ID - Sudah rahasia umum kalau penayangan film 'Avengers: Infinity War' begitu dinanti-nantikan. Film tersebut sebenarnya bukan satu-satunya film superhero yang dirilis pada tahun ini, dan baru akan tayang dua minggu lagi. Tapi ternyata penjualan tiket ini sudah dimulai, dan hasilnya sangat mencengangkan!

Film yang mengumpulkan para pahlawan super Marvel itu diprediksi bisa lebih sukses dari 'Black Panther', film lepas lain dari studio yang sama. Padahal 'Black Panther', yang dibintangi Chadwick Boseman, meraih kesuksesan besar dan telah berhasil mencetak berbagai rekor. Meski masih awal 2018, tapi film ini bisa diberi titel film terbaik 2018.


Image source: screengeek.net

Dilansir dari Fandango (13/4), dua pekan sebelum dirilis pada 27 April mendatang, 'Avengers: Infinity War' sudah melebihi Black Panther di periode yang sama. Fandango juga menyebut bahwa prajual tiket film itu bahkan melebihi prajual tujuh film dari Marvel Cinematic Universe dijadikan satu. 'Avengers: Infinity War' pun memimpin prajual Fandango sepanjang April.

Baca juga: Spoiler! Dua Karakter yang Masih Hidup dan Mampu Kalahkan Thanos di 'Avengers 4'!

"Infinity War membangun antisipasi yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk memecahkan rekor, yang belum pernah kami lihat sebelumnya untuk sebuah film pahlawan super," kata Erik Davis dari Fandango, seperti dikutip dari Ace Showbiz.

Film ini diprediksi akan menghasilkan lebih dari US$200 juta (Rp2,75 triliun) di Amerika Utara saja. Sejauh ini hanya ada lima film yang menembus angka itu, yakni 'Black Panther', 'The Avengers', 'Jurassic World', 'Star Wars: The Last Jedi', dan 'Star Wars: The Force Awakens'.

(gbs)

  • HOT !
    Producer Suga is back! Pada 21 September malam, rapper BTS ini mengejutkan fans dengan merilis lagu remix baru. Dalam remix tersebut, Suga menggabungkan lagu solonya ‘Seesaw’ dan lagu lawas BTS ‘I Need U’, membuat fans bernostalgia....
  • HOT !
    Drama ‘Four Sons’ akhirnya mengungkap siapa aktris yang menggantikan Nana After School setelah ia memutuskan untuk mundur dari proyek ini pada bulan lalu. Adalah aktris Lee Si Ah yang mengambil alih sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak besutan sutradara  Mouly Surya terpilih mewakili Indonesia untuk mengikuti seleksi nomine Academy Awards 2019 pada kategori Best Foreign Language Film....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : SJFF_INA
Cast : Lee Donghae Park Sang-Mi Choi Hye-Jin Lee Donghyun (Donghae appa) Oh Hye-Sun (Donghae eomma)Dong

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)