SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Tayang Dua Minggu Lagi, 'Avengers: Infinity War' Sudah Cetak Rekor Penjualan Tiket!

Jumat, 13 April 2018 16:00 by gsakareza | 1937 hits
Baru Tayang Dua Minggu Lagi, 'Avengers: Infinity War' Sudah Cetak Rekor Penjualan Tiket!
Image source: forbes.com

DREAMERS.ID - Sudah rahasia umum kalau penayangan film 'Avengers: Infinity War' begitu dinanti-nantikan. Film tersebut sebenarnya bukan satu-satunya film superhero yang dirilis pada tahun ini, dan baru akan tayang dua minggu lagi. Tapi ternyata penjualan tiket ini sudah dimulai, dan hasilnya sangat mencengangkan!

Film yang mengumpulkan para pahlawan super Marvel itu diprediksi bisa lebih sukses dari 'Black Panther', film lepas lain dari studio yang sama. Padahal 'Black Panther', yang dibintangi Chadwick Boseman, meraih kesuksesan besar dan telah berhasil mencetak berbagai rekor. Meski masih awal 2018, tapi film ini bisa diberi titel film terbaik 2018.


Image source: screengeek.net

Dilansir dari Fandango (13/4), dua pekan sebelum dirilis pada 27 April mendatang, 'Avengers: Infinity War' sudah melebihi Black Panther di periode yang sama. Fandango juga menyebut bahwa prajual tiket film itu bahkan melebihi prajual tujuh film dari Marvel Cinematic Universe dijadikan satu. 'Avengers: Infinity War' pun memimpin prajual Fandango sepanjang April.

Baca juga: Benedict Cumberbatch Tidak Pede Bersanding Dengan Pemain 'Avengers: Infinity War' Lainnya?

"Infinity War membangun antisipasi yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk memecahkan rekor, yang belum pernah kami lihat sebelumnya untuk sebuah film pahlawan super," kata Erik Davis dari Fandango, seperti dikutip dari Ace Showbiz.

Film ini diprediksi akan menghasilkan lebih dari US$200 juta (Rp2,75 triliun) di Amerika Utara saja. Sejauh ini hanya ada lima film yang menembus angka itu, yakni 'Black Panther', 'The Avengers', 'Jurassic World', 'Star Wars: The Last Jedi', dan 'Star Wars: The Force Awakens'.

(gbs)

  • HOT !
     Musisi aliran electronic dance music atau yang kekinian disebut sebagai musik EDM, yaitu Avicii dilaporkan meninggal dunia pada 21 April lalu. Beritanya begitu mengejutkan karena ia meninggal di usia yang begitu muda, yaitu 28 tahun....
  • HOT !
    Musisi aliran electronic dance music atau yang kekinian disebut sebagai musik EDM, yaitu Avicii dilaporkan meninggal dunia. Kabar mendadak dan mengejutkan ini disampaikan oleh seorang perwakilan dari DJ yang memiliki nama asli Tim Bergling itu....
  • HOT !
    Setelah mengkonfirmasi deretan pemainnya, drama baru tvN ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ (judul tentatif) yang siap tayang bulan Juni mendatang ini sudah melakukan diskusi naskah pertamanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)