SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Tayang Dua Minggu Lagi, 'Avengers: Infinity War' Sudah Cetak Rekor Penjualan Tiket!

Jumat, 13 April 2018 16:00 by gsakareza | 2093 hits
Baru Tayang Dua Minggu Lagi, 'Avengers: Infinity War' Sudah Cetak Rekor Penjualan Tiket!
Image source: forbes.com

DREAMERS.ID - Sudah rahasia umum kalau penayangan film 'Avengers: Infinity War' begitu dinanti-nantikan. Film tersebut sebenarnya bukan satu-satunya film superhero yang dirilis pada tahun ini, dan baru akan tayang dua minggu lagi. Tapi ternyata penjualan tiket ini sudah dimulai, dan hasilnya sangat mencengangkan!

Film yang mengumpulkan para pahlawan super Marvel itu diprediksi bisa lebih sukses dari 'Black Panther', film lepas lain dari studio yang sama. Padahal 'Black Panther', yang dibintangi Chadwick Boseman, meraih kesuksesan besar dan telah berhasil mencetak berbagai rekor. Meski masih awal 2018, tapi film ini bisa diberi titel film terbaik 2018.


Image source: screengeek.net

Dilansir dari Fandango (13/4), dua pekan sebelum dirilis pada 27 April mendatang, 'Avengers: Infinity War' sudah melebihi Black Panther di periode yang sama. Fandango juga menyebut bahwa prajual tiket film itu bahkan melebihi prajual tujuh film dari Marvel Cinematic Universe dijadikan satu. 'Avengers: Infinity War' pun memimpin prajual Fandango sepanjang April.

Baca juga: Spoiler! Dua Karakter yang Masih Hidup dan Mampu Kalahkan Thanos di 'Avengers 4'!

"Infinity War membangun antisipasi yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk memecahkan rekor, yang belum pernah kami lihat sebelumnya untuk sebuah film pahlawan super," kata Erik Davis dari Fandango, seperti dikutip dari Ace Showbiz.

Film ini diprediksi akan menghasilkan lebih dari US$200 juta (Rp2,75 triliun) di Amerika Utara saja. Sejauh ini hanya ada lima film yang menembus angka itu, yakni 'Black Panther', 'The Avengers', 'Jurassic World', 'Star Wars: The Last Jedi', dan 'Star Wars: The Force Awakens'.

(gbs)

  • HOT !
    Mahkamah Agung memutuskan untuk memperberat hukuman penjara Ridho Rhoma terkait kasus penyalahgunaan narkoba beberapa waktu lalu. Anak dari Rhoma Irama itu pun terancam harus kembali meringkuk di balik penjara....
  • HOT !
    Ditengah kehamilan yang semakin membesar, bobot badan yang semakin bertambah tentu saja dialami Tasya Kamila. Perubahan bobot tubuh itu juga membuat jari jari Tasya kian membengkak hingga membuat cincin pernikahan dan cincin pertunangannya tak bisa dilepas. Tasya pun khawatir jarinya akan membusuk....
  • HOT !
    Park Bo Gum akhirnya kembali mendatangi Jakarta pada Sabtu (23/03/19) untuk menggelar fanmeeting bertajuk ‘Good Day’ di Indonesia. Menjadi saat yang paling dinantikan setelah dua tahun tak berjumpa, fans dimanjakan dengan beragam fan service yang luar biasa!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)