home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Tayang Dua Minggu Lagi, 'Avengers: Infinity War' Sudah Cetak Rekor Penjualan Tiket!

Jumat, 13 April 2018 16:00 by gsakareza | 2193 hits
Baru Tayang Dua Minggu Lagi, 'Avengers: Infinity War' Sudah Cetak Rekor Penjualan Tiket!
Image source: forbes.com

DREAMERS.ID - Sudah rahasia umum kalau penayangan film 'Avengers: Infinity War' begitu dinanti-nantikan. Film tersebut sebenarnya bukan satu-satunya film superhero yang dirilis pada tahun ini, dan baru akan tayang dua minggu lagi. Tapi ternyata penjualan tiket ini sudah dimulai, dan hasilnya sangat mencengangkan!

Film yang mengumpulkan para pahlawan super Marvel itu diprediksi bisa lebih sukses dari 'Black Panther', film lepas lain dari studio yang sama. Padahal 'Black Panther', yang dibintangi Chadwick Boseman, meraih kesuksesan besar dan telah berhasil mencetak berbagai rekor. Meski masih awal 2018, tapi film ini bisa diberi titel film terbaik 2018.


Image source: screengeek.net

Dilansir dari Fandango (13/4), dua pekan sebelum dirilis pada 27 April mendatang, 'Avengers: Infinity War' sudah melebihi Black Panther di periode yang sama. Fandango juga menyebut bahwa prajual tiket film itu bahkan melebihi prajual tujuh film dari Marvel Cinematic Universe dijadikan satu. 'Avengers: Infinity War' pun memimpin prajual Fandango sepanjang April.

Baca juga: 'Avatar 2' Lewati 'Avengers: Infinity War' sebagai Film Terbesar Kelima yang Pernah Ada

"Infinity War membangun antisipasi yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk memecahkan rekor, yang belum pernah kami lihat sebelumnya untuk sebuah film pahlawan super," kata Erik Davis dari Fandango, seperti dikutip dari Ace Showbiz.

Film ini diprediksi akan menghasilkan lebih dari US$200 juta (Rp2,75 triliun) di Amerika Utara saja. Sejauh ini hanya ada lima film yang menembus angka itu, yakni 'Black Panther', 'The Avengers', 'Jurassic World', 'Star Wars: The Last Jedi', dan 'Star Wars: The Force Awakens'.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)