SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah 8 Tahun, Member BTS Buka-bukaan Tentang Enaknya Tinggal Bersama

Jumat, 13 April 2018 17:12 by zia92 | 3330 hits
Sudah 8 Tahun, Member BTS Buka-bukaan Tentang Enaknya Tinggal Bersama
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah merilis album Jepang ketiga bertajuk ‘Face Yourself’ pada 4 April lalu, boy group BTS bakal disibukkan dengan berbagai kegiatan di Negeri Sakura tersebut. Baru-baru ini, beberapa membernya juga menjalani pemotretan untuk majalah di Jepang.

Dalam wawancaranya, mereka mengungkapkan berbagai hal termasuk mengenai hidup bersama sebagai sebuah grup dalam waktu yang lama. V mengungkapkan bahwa sisi baik dari tinggal bersama adalah bagaimana kehidupan mereka tidak kesepian. Meski memang ada saatnya butuh waktu sendiri, namun hidup bersama membuat mereka tidak bosan.

“Kami sudah tinggal bersama selama 8 tahun, jadi mereka pada dasarnya sudah menjadi keluargaku. Bahkan rasanya aku menghabiskan lebih banyak waktu dengan mereka daripada keluargaku yang sebenarnya,” kata J-Hope diikuti tawa. “Aku pikir menyenangkan bahwa kami bisa bersama,” imbuhnya.

Baca juga: Dinantikan, Kolaborasi BTS dan Zedd Bakal Terwujud Tahun Ini?

Jimin juga mengungkapkan bahwa tinggal bersama membuatnya tidak kesepian. “Tapi yang paling penting, saat tinggal bersama dengan member lain, kita bisa banyak bicara dan lebih memahami satu sama lain.” ungkapnya.

Ia menambahkan, “Saat kau berbagi semua hal dengan orang lain, itu menjadi lebih mudah untuk mengekspresikan diri dan melakukan banyak hal. Aku percaya tinggal bersama merupakan faktor besar dari bagaimana kita bisa berada sejauh ini.”

Sudah tinggal satu atap bahkan sejak sebelum debut pada 2013 lalu, mereka juga ditanya apakah para member pernah bertengkar. V menjawab, “Tentu saja kami pernah bertengkar tanpa alasan jelas, seperti pertengkaran saudara kandung saja.”

(fzh)

  • HOT !
     Musisi aliran electronic dance music atau yang kekinian disebut sebagai musik EDM, yaitu Avicii dilaporkan meninggal dunia pada 21 April lalu. Beritanya begitu mengejutkan karena ia meninggal di usia yang begitu muda, yaitu 28 tahun....
  • HOT !
    Musisi aliran electronic dance music atau yang kekinian disebut sebagai musik EDM, yaitu Avicii dilaporkan meninggal dunia. Kabar mendadak dan mengejutkan ini disampaikan oleh seorang perwakilan dari DJ yang memiliki nama asli Tim Bergling itu....
  • HOT !
    Setelah mengkonfirmasi deretan pemainnya, drama baru tvN ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ (judul tentatif) yang siap tayang bulan Juni mendatang ini sudah melakukan diskusi naskah pertamanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)