SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penjelasan Heechul Soal Keputusannya Absen Promosi Album Baru Super Junior

Sabtu, 14 April 2018 09:31 by muthiasp | 2017 hits
Penjelasan Heechul Soal Keputusannya Absen Promosi Album Baru Super Junior
Image source: smtown

DREAMERS.ID - Super Junior baru saja resmi comeback dengan merilis album repackaged bertajuk ‘Replay’ pada Kamis (12/04) kemarin. Lagi-lagi harus ada member yang absen dari rangkaian promosi di perilisan album terbarunya kali ini, yaitu Heechul.

Sebelumnya, perwakilan dari Label SJ selaku label independen dari Super Junior pernah mengatakan bahwa Heechul harus absen dalam rangkaian promosi di program musik mingguan lantaran cedera yang masih di deritanya, dampak dari kecelakaan mobil fatal di tahun 2007 lalu.

Pada Jumat (13/04) saat menjadi bintang tamu di program radio SBS ‘Kim Young Chul’s Power FM’, ia kembali menjelaskan keputusannya untuk absen padahal sebelumnya sempat naik panggung untuk promosi lagu ‘Black Suit’ di bulan November, hingga menghadiri acara musik akhir tahun.

“Sebenarnya, aku tidak dianjurkan untuk promosi di program musik sejak lagu ‘Sorry Sorry’. Pada saat itu, aku merasa sangat tersentuh karena seluruh member yang ikut promosi, tapi akhirnya justru membuat kondisi tubuhku memburuk jadi aku sempat putuskan untuk tidak ikut promosi ‘Black Suit’,” papar Heechul.

Baca juga: Heechul SJ Ngaku Tambah Banyak Haters Usai Ucapkan Kalimat Ini

Namun setelah melalui beberapa pertimbangan, barulah di album repackagedReplay’ ini Heechul tidak ikut tampil di atas panggung comeback, “Karena banyak member yang wajib militer, aku pikir aku harus berpartisipasi di ‘Black Suit’. Sekarang aku percaya aku tidak seharusnya melakukan itu jika aku tidak bisa melakukannya sepenuh hati”.

Heechul mengungkapkan bahwa pimpinan agensi Lee Soo Man juga selalu mengingatkannya untuk perawatan dan istirahat, “Aku merasa bersyukur kapanpun aku bicara dengan Lee Soo Man, dia bertanya bagaimana apakah kakiku baik-baik saja dan aku harus hati-hati. Dia juga mengingatkanku agar melakukan perawatan dan beristirahat”.

Selain pimpinan agensi dan rekan segrupnya, tetapi member variety ‘Knowing Brothers’ juga tahu betul kondisi kesehatan Heechul sehingga membiarkannya tidak ikut permainan fisik, “Para hyung sangat perhatian, mereka memberitahuku tidak perlu melakukan apapun yang membuat tubuhku terbebani, dan tidak masalah karena aku bisa bicara dengan baik”.

Sementara itu meski tidak berpartisipasi dalam promosi di program musik, namun Heechul akan bergabung dengan Super Junior di program variety maupun talkshow. Ia juga rupanya ikut menciptakan lirik lagu 'Lo Siento' bagian rap, bersama dengan Eunhyuk lho.

(mth)

  • HOT !
     Musisi aliran electronic dance music atau yang kekinian disebut sebagai musik EDM, yaitu Avicii dilaporkan meninggal dunia pada 21 April lalu. Beritanya begitu mengejutkan karena ia meninggal di usia yang begitu muda, yaitu 28 tahun....
  • HOT !
    Musisi aliran electronic dance music atau yang kekinian disebut sebagai musik EDM, yaitu Avicii dilaporkan meninggal dunia. Kabar mendadak dan mengejutkan ini disampaikan oleh seorang perwakilan dari DJ yang memiliki nama asli Tim Bergling itu....
  • HOT !
    Setelah mengkonfirmasi deretan pemainnya, drama baru tvN ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ (judul tentatif) yang siap tayang bulan Juni mendatang ini sudah melakukan diskusi naskah pertamanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)