SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul SJ Ngaku Tambah Banyak Haters Usai Ucapkan Kalimat Ini

Sabtu, 14 April 2018 19:05 by muthiasp | 3072 hits
Heechul SJ Ngaku Tambah Banyak Haters Usai Ucapkan Kalimat Ini
Image source: tenasia

DREAMERS.ID - Setiap selebriti pasti memiliki karakternya masing-masing di dunia hiburan. Ada yang tenang atau kalem, ada pula yang ceria hingga bisa terlalu bebas bicara. Tidak semua karakter itu bisa diterima oleh publik, salah satunya gaya 'terbuka' Heechul.

Member Super Junior ini dikenal sebagai salah satu idola K-Pop yang sangat blak-blakan dalam berbicara maupun bersikap. Aksinya ini terkadang memicu tawa para penonton, tapi tak jarang juga dianggap tidak sopan oleh sebagian orang. Hingga memiliki haters dan sering mendapat komentar negatif.

"Ketika aku debut, Hyun Young, Noh Hong Chul, dan aku terpilih sebagai tiga selebriti yang mudah untuk tidak disukai. Ada orang yang menyukaiku dan membenciku. Beberapa berpikir aku 'karakter yang segar' sementara yang lain berpikir aku tidak punya sopan santun," curhatnya saat menjadi bintang tamu di program radio SBS 'Kim Young Chul's Power Time'.

Baca juga: Penjelasan Heechul Soal Keputusannya Absen Promosi Album Baru Super Junior

Heechul mengungkapkan jika saat itu dia mengatakan kalimat yang cukup berani kepada para haters, sekaligus sebagai janji untuk penggemar setianya, "Aku tidak ingin meminta orang yang tidak menyukaiku untuk menyukaiku. Aku akan bekerja keras untuk orang-orang yang menyukaiku".

Ungkapan blak-blak itu justru membuat Heechul mendapatkan semakin banyak haters. Tapi saat itu, pimpinan agensi SM Entertainment, Lee Soo Man, tetap memberikan dukungan untuknya, "Kala itu Lee Soo Man mengatakan 'Aku mendukungmu, apa yang kau takutkan?'".

(mth)

  • HOT !
     Musisi aliran electronic dance music atau yang kekinian disebut sebagai musik EDM, yaitu Avicii dilaporkan meninggal dunia pada 21 April lalu. Beritanya begitu mengejutkan karena ia meninggal di usia yang begitu muda, yaitu 28 tahun....
  • HOT !
    Musisi aliran electronic dance music atau yang kekinian disebut sebagai musik EDM, yaitu Avicii dilaporkan meninggal dunia. Kabar mendadak dan mengejutkan ini disampaikan oleh seorang perwakilan dari DJ yang memiliki nama asli Tim Bergling itu....
  • HOT !
    Setelah mengkonfirmasi deretan pemainnya, drama baru tvN ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ (judul tentatif) yang siap tayang bulan Juni mendatang ini sudah melakukan diskusi naskah pertamanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)