home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

GD - Lee Juck, Inilah Momen 'Infinite Challenge' Terfavorit Pilihan Mantan Produser dan Member

Minggu, 15 April 2018 19:00 by muthiasp | 2389 hits
GD - Lee Juck, Inilah Momen 'Infinite Challenge' Terfavorit Pilihan Mantan Produser dan Member
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Walau sudah resmi berakhir, namun program variety terfavorit MBC 'Infinite Challenge' masih menayangkan episode spesial yang merangkum seluruh momen manis selama 13 tahun tayang. Di episode spesial kedua ini, giliran PD Kim Tae Ho (mantan produser) yang memilih potongan episode terbaik.

Diantara berbagai misi yang diberikan kepada membernya, ada misi festival musik yang setiap tahun pasti dilakukan. Festival itu juga sukses menyedot perhatian publik karena para membernya berkolaborasi dengan berbagai musisi ternama demi menciptakan karya baru yang akhirnya selalu jadi hits.

Dalam episode yang tayang pada Sabtu (14/04) kemarin, disebutkan bahwa tahun 2008 dan 2012 menjadi tahun keemasan sepanjang 13 tahun 'Infinite Challenge' tayang. Selain itu, tahun 2011 sebagai tahun musik 'West Coast Highway Song Festival' yang paling hits, berkolaborasi dengan Jung Jae Hyung, Bada, G-Dragon, Park Bom, 10cm, Sweet Sorrow, Lee Juck, dan Psy.

Baca juga: Extraordinary Attorney Woo Kalahkan Rekor Popularitas Infinite Challenge

Senada dengan PD Kim Tae Ho, member Park Myung Soo dan Jung Joon Ha memilih lagu-lagu dari festival musik tahun 2011 sebagai yang paling berkesan. Park Myung Soo memilih 'I Chose' lagu yang dibawakannya bersama dengan G-Dragon dan  Park Bom, "Lagu itu seperti berlian sungguhan (sangat-sangat bagus). Personally, aku pikir itu lagu kolaborasi terbaik dari 'Infinite Challenge'".

Sementara Jung Joon Ha memilih lagu duet bersama Sweet Sorrow berjudul 'Will You Give Your Affection?', "Lagu itu yang paling berkesan untukku. Lagu yang paling membuatku nyaman, dan irama cerianya menunjukkan jati diriku," ujar komedian bertubuh gempal ini.

PD Kim Tae Ho sendiri memilih lagu Yoo Jae Suk feat Lee Juck 'As One Says' sebagai lagu favoritnya, "Setelah selesai syuting festival, Yoo Jae Suk dan Lee Juck kembali lagi ke panggung untuk merasakan bagaimana tampil tanpa penonton. Momen itu meninggalkan kesan sangat mendalam bagiku," jelasnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)