SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

GD - Lee Juck, Inilah Momen 'Infinite Challenge' Terfavorit Pilihan Mantan Produser dan Member

Minggu, 15 April 2018 19:00 by muthiasp | 1726 hits
GD - Lee Juck, Inilah Momen 'Infinite Challenge' Terfavorit Pilihan Mantan Produser dan Member
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Walau sudah resmi berakhir, namun program variety terfavorit MBC 'Infinite Challenge' masih menayangkan episode spesial yang merangkum seluruh momen manis selama 13 tahun tayang. Di episode spesial kedua ini, giliran PD Kim Tae Ho (mantan produser) yang memilih potongan episode terbaik.

Diantara berbagai misi yang diberikan kepada membernya, ada misi festival musik yang setiap tahun pasti dilakukan. Festival itu juga sukses menyedot perhatian publik karena para membernya berkolaborasi dengan berbagai musisi ternama demi menciptakan karya baru yang akhirnya selalu jadi hits.

Dalam episode yang tayang pada Sabtu (14/04) kemarin, disebutkan bahwa tahun 2008 dan 2012 menjadi tahun keemasan sepanjang 13 tahun 'Infinite Challenge' tayang. Selain itu, tahun 2011 sebagai tahun musik 'West Coast Highway Song Festival' yang paling hits, berkolaborasi dengan Jung Jae Hyung, Bada, G-Dragon, Park Bom, 10cm, Sweet Sorrow, Lee Juck, dan Psy.

Baca juga: Cerita Kwanghee Marah Besar di Markas Militer Saat Variety 'Infinite Challenge' Bubar

Senada dengan PD Kim Tae Ho, member Park Myung Soo dan Jung Joon Ha memilih lagu-lagu dari festival musik tahun 2011 sebagai yang paling berkesan. Park Myung Soo memilih 'I Chose' lagu yang dibawakannya bersama dengan G-Dragon dan  Park Bom, "Lagu itu seperti berlian sungguhan (sangat-sangat bagus). Personally, aku pikir itu lagu kolaborasi terbaik dari 'Infinite Challenge'".

Sementara Jung Joon Ha memilih lagu duet bersama Sweet Sorrow berjudul 'Will You Give Your Affection?', "Lagu itu yang paling berkesan untukku. Lagu yang paling membuatku nyaman, dan irama cerianya menunjukkan jati diriku," ujar komedian bertubuh gempal ini.

PD Kim Tae Ho sendiri memilih lagu Yoo Jae Suk feat Lee Juck 'As One Says' sebagai lagu favoritnya, "Setelah selesai syuting festival, Yoo Jae Suk dan Lee Juck kembali lagi ke panggung untuk merasakan bagaimana tampil tanpa penonton. Momen itu meninggalkan kesan sangat mendalam bagiku," jelasnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Berselang lima bulan sejak perilisan mini album ‘WE’ yang menampilkan lagu utama ‘Ah Yeah’, boy group WINNER siap comeback dengan album baru ‘CROSS’ pada 23 Oktober ini. Sebelum perilisannya, mereka menyapa awak media dalam konferensi pers....
  • HOT !
    Girl group AOA nampaknya akan ikut meramaikan parade comeback bulan depan. Rumor comeback dari grup yang debut tahun 2012 ini bermula ketika salah satu membernya, Seolhyun diduga telah melakukan syuting video musik....
  • HOT !
    Hanya berjarak tiga bulan dari perilisan mini album The Book of Us: Gravity, DAY6 kembali menyapa penggemar dengan karya baru. Band asuhan JYP Entertainment ini merilis album ketiganya yang bertajuk The Book of Us: Entropy pada 22 Oktober....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)