SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Solois Tampan Korea Dilaporkan Tewas Akibat Kecelakaan Mobil

Minggu, 15 April 2018 17:40 by muthiasp | 3558 hits
Solois Tampan Korea Dilaporkan Tewas Akibat Kecelakaan Mobil
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Seorang penyanyi muda yang belum lama terjun ke industri musik secara mendadak dilaporkan meninggal dunia di usianya yang masih 21 tahun.

Dilansir dari laman outlet berita lokal Korea Selatan, Naver (15/04), solois rookie bernama Tany disebut tewas dalam kecelakaan mobil tunggal di jalan tol Namhae pada Sabtu, 14 April kemarin. Kabar itu langsung dibenarkan oleh perwakilan agensinya, HOM Company.

"Pada dini hari (14/04), Tany ada di mobil dalam perjalanan dari Jangdong-myeon, Jangheung-gun, Provinsi Jeolla Selatan menuju ke Mokpo. Ketika berada di jalan tol Namhae, mobilnya menabrak pembatas jalan lalu terbakar, dia meninggal di tempat".

Tany tidak sendiri, namun satu orang yang bersamanya di dalam mobil juga meninggal dunia.

Mungkin banyak dari kalian yang belum mengenal nama Tany. Solois kelahiran 5 Juli 1997 ini memiliki nama asli Kim Jin Soo. Ia debut sebagai penyanyi pada Desember 2016 lalu, dengan merilis lagu berjudul 'Always Remember'.

Lagu itu memiliki makna yang sangat mendalam karena sebagai lagu spesial untuk para korban tragedi tenggelamnya kapal Sewol, pada April 2014 silam.

(mth)

  • HOT !
    Hanya dalam hitungan hari, tahun 2018 akan segera berakhir. Namun hiruk pikuk industri musik Korea masih ramai dengan deretan idola K Pop yang akan meluncurkan album terbaru, di sisa bulan Desember 2018 ini....
  • HOT !
    Berbagai cara dilakukan dalam memperingati hari kematian seseorang. Untuk Jonghyun, sang ibu dan kakaknya melalui Shinin Foundation menggelar acara spesial dan tertutup untuk penggemar, yang dihadiri oleh ketiga member SHINee....
  • HOT !
    Tahun 2018 ini, Super Junior memiliki rangkaian proyek musik yang dirilis hampir setiap bulannya. Jelang comeback solo Ryeowook, Yesung terlebih dahulu meluncurkan lagu kolaborasi manis bersama dengan Chungha....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)