SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Solois Tampan Korea Dilaporkan Tewas Akibat Kecelakaan Mobil

Minggu, 15 April 2018 17:40 by muthiasp | 3501 hits
Solois Tampan Korea Dilaporkan Tewas Akibat Kecelakaan Mobil
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Seorang penyanyi muda yang belum lama terjun ke industri musik secara mendadak dilaporkan meninggal dunia di usianya yang masih 21 tahun.

Dilansir dari laman outlet berita lokal Korea Selatan, Naver (15/04), solois rookie bernama Tany disebut tewas dalam kecelakaan mobil tunggal di jalan tol Namhae pada Sabtu, 14 April kemarin. Kabar itu langsung dibenarkan oleh perwakilan agensinya, HOM Company.

"Pada dini hari (14/04), Tany ada di mobil dalam perjalanan dari Jangdong-myeon, Jangheung-gun, Provinsi Jeolla Selatan menuju ke Mokpo. Ketika berada di jalan tol Namhae, mobilnya menabrak pembatas jalan lalu terbakar, dia meninggal di tempat".

Tany tidak sendiri, namun satu orang yang bersamanya di dalam mobil juga meninggal dunia.

Mungkin banyak dari kalian yang belum mengenal nama Tany. Solois kelahiran 5 Juli 1997 ini memiliki nama asli Kim Jin Soo. Ia debut sebagai penyanyi pada Desember 2016 lalu, dengan merilis lagu berjudul 'Always Remember'.

Lagu itu memiliki makna yang sangat mendalam karena sebagai lagu spesial untuk para korban tragedi tenggelamnya kapal Sewol, pada April 2014 silam.

(mth)

  • HOT !
    Kasus kekerasan yang menimpa band The East Light memang tengah menyita banyak perhatian. Pasalnya, kasus ini terbilang kriminal dan menimpa kepada anak anak di bawah umur. Para member mendapatkan berbagai kekerasan fisik, mulai dari dipukul dengan tongkat bisbol, dicekik dengan senar gitar hingga dipaksa merokok....
  • HOT !
    Soal pendidikan, Luna Maya merasa sangat penting. Dia pun sempat mendirikan Luna Maya Foundation. Namun, Luna Maya sendiri disebut pernah alami tinggal kelas. Soal kabar tersebut Luna Maya justru memasang wajah bingung....
  • HOT !
    Setelah kurang lebih dua tahun rehat, kini Gong Yoo siap kembali menyapa penggemarnya dengan karya baru. Usai dipastikan membintangi film ‘Seo Bok’, ini aktor tampan itu juga dikonfirmasi akan reuni dengan sahabatnya Jung Yoo Mi di film bergenre romantis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)