home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member iKON Berubah Jadi Tokoh Komik di Teaser Reality Show 'iKON TV'

Senin, 16 April 2018 11:44 by dodo07 | 1605 hits
Member iKON Berubah Jadi Tokoh Komik di Teaser Reality Show 'iKON TV'
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Mengikuti jejak rekan seagensinya, iKON dikonfirmasi juga bakal mempunyai reality show sendiri yang diberi judul ‘iKON TV’. Jelang penayangan acara tersebut, pihak agensi pun mengunggah cuplikan dari acara tersebut.

Melalui channel Youtube resmi iKON, para member menunjukkan akting kocak mereka sebagai teaser dari ‘iKON TV’. Pada teaser ini anggota iKON menunjukkan akting kocak mereka dengan menggunakan kostum dan bergaya bak preman.

Di dalam teaser anggota iKON terlihat berdandan ala karakter komik. Grup yang berformasi 7 member ini juga terlihat bertemu dengan girl grup komedian Celeb Five. Video singkat tersebut diakhiri dengan pertarungan mereka yang koncak.

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

Reality show sendiri yang memakai nama grup idola dengan tambahan ‘Tv’ di belakangnya memang jadi ciri khas dari acara milik artis YG Entertainment. ‘iKON TV’ sendiri bakal memulai tayangan perdananya pada 21 April 2018 mendatang.

Sementara itu, iKON sendiri tengah menikmati waktu istirahatny. Di awal tahun 2018 ini, grup yang debut di tahun 2015 ini telah sukses melakukan comeback dengan single hits berjudul ‘Love Scenario’.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)