home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wanna One Dikonfirmasi Jadi Grup Idola Pertama yang Datang ke Acara Jung Hyung Don & Defconn

Senin, 16 April 2018 15:54 by dodo07 | 1039 hits
Wanna One Dikonfirmasi Jadi Grup Idola Pertama yang Datang ke Acara Jung Hyung Don & Defconn
Image source: YMC Entertainment

DREAMERS.ID - Seperti yang diumumkan sebelumnya, duo MC kocak Jung Hyung Don dan Defconn bakal memandu sebuah acara baru bersama yang bakal tayang di stasiun tv kabdel JTBC. Acara ini menjadi acara pertama bagi mereka usai hengkang dari variety show ‘Weekly Idol’.

Mengusung nama ‘Idol Room’, nantinya Jung Hyung Don dan Defconn akan membawakan berita-berita terkini seputar idola K-Pop. Program ini juga akan dihadiri oleh tamu yang berasal dari kalangan idola, layaknya ‘Weekly Idol’. Pihak acara pun seolah tidak menyangkal jika acaranya memiliki tema yang serupa dengan ‘Weekly Idol’.

“Ini mungkin terdengar sedikit mirip dengan 'Weekly Idol', tetapi kami berencana menambahkan beberapa aspek baru padanya. Setelah mendengar bahwa [Jung Hyung Don dan Defconn] akan meninggalkan 'Weekly Idol', kami mendiskusikan acara baru ini dengan mereka dan akhirnya memutuskan untuk bekerja sama,” ujar perwakilan acara.

Baca juga: Yoon Jisung Akan Segera Comeback di Bawah Naungan Agensi Baru

‘Idol Room’ sendiri diketahui merupakan plesetan dari judul program berita populer JTBC ‘Newsroom’. Jelang penayangan perdananya pada Mei 2018 mendatang, belum lama ini pihak acara mengungkap bintang tamu pertama untuk acara ini yaitu Wanna One.

Hal ini telah dikonfirmasi oleh pihak JTBC pada Senin (16/4). Namun, pihak ‘Idol Room’ mengatakan bahwa untuk sementara tanggal syuting dan penayangan program tersebut masih belum ditentukan.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Loossemble yang beranggotakan mantan Anggota LOONA Vivi, Hyunjin, Yeojin, Gowon dan Hyeju comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk One Of A Kind dengan lagu utama Girls' Night pada 15 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)