SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Enam Tahun Pacaran, John Cena Akhiri Hubungan Dengan Tunangannya, Nikki Bella

Senin, 16 April 2018 14:15 by gsakareza | 6518 hits
Enam Tahun Pacaran, John Cena Akhiri Hubungan Dengan Tunangannya, Nikki Bella
Image source: eonline.com

DREAMERS.ID - Aktor sekaligus petinju John Cena mengakhiri hubungan dengan kekasihnya, Nikki Bella. Pemain film 'My Daddy's Home' ini sebelumnya telah menjalin hubungan dengan aktris sekaligus pegulat selama enam tahun, dan pada tahun 2017 lalu keduanya memutuskan untuk bertunangan. Namun sayang hubungannya tidak berlanjut ke jenjang pernikahan.

Berita perpisahan keduanya diumumkan sendiri oleh John dan Nikki, dan mengumumkannya kepada US Weekly. Dilansir dari sumber tersebut (16/4), kedua atlet tersebut juga memberitahukan bahwa keduanya putus baik-baik, dan akan tetap saling menghormati satu sama lain. 

"Meskipun ini merupakan keputusan yang berat, kami akan tetap saling mencintai dan menghormati satu sama lain. Kami meminta semua orang untuk menghormati privasi kehidupan kami," ungkap keduanya. Padahal sebelum mengumumkan hal ini, keduanya belum lama ini terlihat menghadiri premiere film terbaru John Cena, 'Blockers'.


Image source: ibtimes.co.uk

Baca juga: Sempat Usaha Balikan, Hubungan John Cena dan Nikki Bella Resmi Berakhir

Masih dari sumber yang sama, US Weekly pernah mewawancarai John Cena untuk mempromosikan film terbarunya. Namun, mereka sempat membahas mengenai hubungan percintaan John, dan si petinju mengaku bahwa hubungannya memang sedang di tahap yang sulit. 

"Sebuah hubungan itu sulit. Jangan pernah berpikir cinta itu mudah. Cinta itu indah, tapi kami sama-sama menyadari setelah lima tahun menjalin hubungan bahwa cinta itu tidak mudah. Setiap hari kami seperti berusaha keras. Ketika kami masing-masing sangat sibuk dan bisa tidak bertemu selama satu bulan, lalu sekalinya bertemu, kami seperti memiliki waktu terbaik antar kam," ungkap John Cena.

(gbs)

  • HOT !
    Salah satu member girl group Red Velvet, Joy terpaksa harus meninggalkan pertunjukkan konser ’Red Mare’ di Singapura lebih awal dari jadwal. Hal ini lantaran dirinya dilaporkan mengalami cedera di tengah tengah pertunjukkan....
  • HOT !
    Untuk kesekian kalinya, acara Korea Indonesia Film Festival kembali digelar lagi untuk tahun ini. Sederet film berkualitas dari negeri ginseng maupun tanah air pun akan ditayangkan dalam jangka waktu tiga hari. Simak jadwalnya berikut....
  • HOT !
    Arctic Monkeys mengeluarkan dua pengumuman sekaligus. Masing masing adalah rilisnya sebuah lagu yang belum pernah diperdengarkan bertajuk Anyways, serta sebuah mini dokumentasi bertitel 'Warp Speed Chic'. Kelak, direncanakan Anyways akan turut mengisi koleksi AM yang diwujudkan dalam bentuk piringan hitam 7 inci....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)