home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Enam Tahun Pacaran, John Cena Akhiri Hubungan Dengan Tunangannya, Nikki Bella

Senin, 16 April 2018 14:15 by gsakareza | 6913 hits
Enam Tahun Pacaran, John Cena Akhiri Hubungan Dengan Tunangannya, Nikki Bella
Image source: eonline.com

DREAMERS.ID - Aktor sekaligus petinju John Cena mengakhiri hubungan dengan kekasihnya, Nikki Bella. Pemain film 'My Daddy's Home' ini sebelumnya telah menjalin hubungan dengan aktris sekaligus pegulat selama enam tahun, dan pada tahun 2017 lalu keduanya memutuskan untuk bertunangan. Namun sayang hubungannya tidak berlanjut ke jenjang pernikahan.

Berita perpisahan keduanya diumumkan sendiri oleh John dan Nikki, dan mengumumkannya kepada US Weekly. Dilansir dari sumber tersebut (16/4), kedua atlet tersebut juga memberitahukan bahwa keduanya putus baik-baik, dan akan tetap saling menghormati satu sama lain. 

"Meskipun ini merupakan keputusan yang berat, kami akan tetap saling mencintai dan menghormati satu sama lain. Kami meminta semua orang untuk menghormati privasi kehidupan kami," ungkap keduanya. Padahal sebelum mengumumkan hal ini, keduanya belum lama ini terlihat menghadiri premiere film terbaru John Cena, 'Blockers'.


Image source: ibtimes.co.uk

Baca juga: John Cena Diam-Diam Nikahi Kekasih

Masih dari sumber yang sama, US Weekly pernah mewawancarai John Cena untuk mempromosikan film terbarunya. Namun, mereka sempat membahas mengenai hubungan percintaan John, dan si petinju mengaku bahwa hubungannya memang sedang di tahap yang sulit. 

"Sebuah hubungan itu sulit. Jangan pernah berpikir cinta itu mudah. Cinta itu indah, tapi kami sama-sama menyadari setelah lima tahun menjalin hubungan bahwa cinta itu tidak mudah. Setiap hari kami seperti berusaha keras. Ketika kami masing-masing sangat sibuk dan bisa tidak bertemu selama satu bulan, lalu sekalinya bertemu, kami seperti memiliki waktu terbaik antar kam," ungkap John Cena.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)