home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Aktor Hollywood 'Serba Bisa' Ini Dapat Tawaran Untuk Bintangi 'It: Chapter 2'

Senin, 16 April 2018 17:09 by gsakareza | 1132 hits
Dua Aktor Hollywood 'Serba Bisa' Ini Dapat Tawaran Untuk Bintangi 'It: Chapter 2'
Image source: empireonline.com

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, aktris Jessica Chastain dikonfirmasi akan terlibat di film horor thriller 'It: Chapter 2'. Selain Jessica, akan ada dua aktor yang akan mendampinginya di film ini, yaitu Bill Hader dan James McAvoy. Kedua aktor ini masih dalam tahap negosiasi mengenai kesepakatan partisipasi dalam film sekuel ini.

'It: Chapter 2' akan berfokus pada versi dewasa para karakter di film prekuel, yang menjadi target teror Pennywise. Tak mengherankan jika sekuel ini segera digarap, mengingat seri pertama yang dirilis tahun lalu mampu meraup USD 700 juta (sekitar Rp 9,63 triliun) di seluruh dunia.


Image source: mrporter.com

James McAvoy akan memerankan karakter Bill Denbrough versi dewasa. Karakter ini merupakan pentolan grup anak-anak bernama Losers Club yang kini tumbuh sebagai seorang penulis sukses. Saat kecil, Bill Denbrough digambarkan sebagai anak yang berbicara gagap dan diperankan oleh Jaeden Lieberher di film pertama, sedangkan Bill Hader akan memainkan peran Richie Tozier versi dewasa.

Tozier adalah anak yang gemar bergurau yang akhirnya tumbuh sebagai seorang DJ. Sebelumnya, karakter ini diperankan Finn Wolfhard. Sebelumnya, Jessica Chastain sendiri telah dipastikan akan memainkan peran Beverly Marsh versi dewasa yang malah menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga. Sementara itu, Bill Skarsgard akan kembali memerankan tokoh antagonis badut Pennywise. 


Image source: comingsoon.net

Dikabarkan 'It: Chapter 2' akan memulai proses syutingnya pada bulan Juni mendatang di Toronto, Kanada. Meski belum memberikan bocoran apapun mengenai alur ceritanya, film ini dipastikan akan dirilis pada 6 September 2019 mendatang. Dreamers, apakah kamu sudah tidak sabar dengan film sekuel 'It'?

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)