SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aksi Elastigirl Jadi Sorotan Karena Menyelamatkan Kota di Trailer Terbaru 'Incredibles 2'!

Senin, 16 April 2018 18:00 by gsakareza | 714 hits
Aksi Elastigirl Jadi Sorotan Karena Menyelamatkan Kota di Trailer Terbaru 'Incredibles 2'!
Image source: nme.com

DREAMERS.ID - 'The Incredibles' tayang pada tahun 2004 lalu. Film keluaran Disney ini mendapat respon yang sangat tinggi, namun sayang film ini sempat lama tidak diproduksi kembali. Namun kekecewaan itu akan berakhir karena sekuelnya akan tayang pada tahun ini! Akhir pekan kemarin, Disney telah merilis trailer terbaru 'Incredibles 2'.

Berdurasi dua menit lebih, trailer dibuka dengan keluarga super hero ini sedang makan malam. Violet Parr (Sarah Vowell) membahas perihal pekerjaan ibu mereka. Adegan lalu berpindah kepada pemerintah yang sedang membahas Elastigirl untuk sebuah misi.

Dalam video itu, istri Mr. Incredible, Elastigirl (Holly Hunter) menjadi sorotan utama. Mr. Incredible (Craig T. Nelson) terlihat ditinggalkan istrinya yang menjalani tugas superhero. Alhasil, sang suami pun bertugas mengasuh sementara, dan Elastigirl menjadi perempuan yang "bekerja" untuk menyelamatkan kota.


Image source: usatoday.com

Adegan Mr. Incredible yang diperlihatkan dalam trailer 'Incredibles 2' ini terlihat sangat menggelitik. Mr. Incredible dipaksa untuk mengawasi anak-anak di rumahnya. Pada satu momen, ia terlihat mencoba membantu anaknya, Dash (Spencer Fox), yang sedang menyelesaikan pekerjaan rumahnya. 

Ingat dengan bayi menggemaskan, Jack-Jack? Nah di film keduanya ini ia kembali ditampilkan lewat trailernya, tetap dengan tingkah nan lucunya. Menjelang trailer berakhir, seorang penjahat baru ditampilkan. Ia mengenakan topeng hitam dan mencoba untuk menghipnotis semua orang. Penasaran? Siap tayang pada Juni tahun ini, simak dulu trailernya berikut ini!

(gbs)

  • HOT !
     Musisi aliran electronic dance music atau yang kekinian disebut sebagai musik EDM, yaitu Avicii dilaporkan meninggal dunia pada 21 April lalu. Beritanya begitu mengejutkan karena ia meninggal di usia yang begitu muda, yaitu 28 tahun....
  • HOT !
    Musisi aliran electronic dance music atau yang kekinian disebut sebagai musik EDM, yaitu Avicii dilaporkan meninggal dunia. Kabar mendadak dan mengejutkan ini disampaikan oleh seorang perwakilan dari DJ yang memiliki nama asli Tim Bergling itu....
  • HOT !
    Setelah mengkonfirmasi deretan pemainnya, drama baru tvN ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ (judul tentatif) yang siap tayang bulan Juni mendatang ini sudah melakukan diskusi naskah pertamanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)