SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Polosnya Junhoe iKON Jalan-jalan Bareng Member 'It's Dangerous Beyond the Blankets'

Senin, 16 April 2018 21:45 by zia92 | 1147 hits
Bocoran Polosnya Junhoe iKON Jalan-jalan Bareng Member 'It's Dangerous Beyond the Blankets'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Para penggemar boy group iKON yang sudah tidak sabar menyaksikan penampilan Junhoe di program variety ‘It’s Dangerous Beyond the Blankets’ semakin dibuat antusias dengan bocoran yang baru diberikan MBC.

Junhoe sebenarnya sudah muncul di bagian akhir episode yang tayang 12 April lalu. Meski sebentar, namun terungkap bahwa idola K-Pop asuhan YG Entertainment tersebut biasa menghabiskan waktu luangnya dengan menulis puisi atau menggambar di rumah.

Dalam episode selanjutnya yang bakal tayang 19 April nanti, Junhoe juga tentunya masih akan muncul. Staf produksi mengatakan bahwa Junhoe akan menunjukkan emosinya yang unik sebagai anak rumahan. Dalam episode tersebut ia juga akan bergabung dengan Jang Ki Ha, Loco, dan Jung Sewoon untuk liburan ke Chuncheon.

Baca juga: Junhoe iKON Ungkap Cerita di Balik Foto Kontroversial Saat Clubbing 2 Tahun Lalu

Dalam foto yang baru dirilis, Junhoe menganakan jaket kuning cerah dengan tatapan penuh rasa penasaran sekaligus gembira dari sisi perahu. Selama perjalanan, terungkap juga bahwa member iKON bersuara khas ini ternyata sangat menikmati perjalanan yang lambat dan tanpa beban.

Junhoe terutama mengungkapkan kecintaannya terhadap pusi. Dikatakan bahwa kapanpun ia punya kesempatan, dia akan berbaring di tempat tidur an menulis puisi, menuliskan berbagai bentuk perasaannya. Sifat rumahan Junhoe dan keseruan dengan member It’s Dangerous Beyond the Blankets bisa disaksikan setiap Kamis pukul 11.10 malam waktu Korea.

(fzh)

  • HOT !
     Musisi aliran electronic dance music atau yang kekinian disebut sebagai musik EDM, yaitu Avicii dilaporkan meninggal dunia pada 21 April lalu. Beritanya begitu mengejutkan karena ia meninggal di usia yang begitu muda, yaitu 28 tahun....
  • HOT !
    Musisi aliran electronic dance music atau yang kekinian disebut sebagai musik EDM, yaitu Avicii dilaporkan meninggal dunia. Kabar mendadak dan mengejutkan ini disampaikan oleh seorang perwakilan dari DJ yang memiliki nama asli Tim Bergling itu....
  • HOT !
    Setelah mengkonfirmasi deretan pemainnya, drama baru tvN ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ (judul tentatif) yang siap tayang bulan Juni mendatang ini sudah melakukan diskusi naskah pertamanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)