home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Polosnya Junhoe iKON Jalan-jalan Bareng Member 'It's Dangerous Beyond the Blankets'

Senin, 16 April 2018 21:45 by fzhchyn | 2035 hits
Bocoran Polosnya Junhoe iKON Jalan-jalan Bareng Member 'It's Dangerous Beyond the Blankets'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Para penggemar boy group iKON yang sudah tidak sabar menyaksikan penampilan Junhoe di program variety ‘It’s Dangerous Beyond the Blankets’ semakin dibuat antusias dengan bocoran yang baru diberikan MBC.

Junhoe sebenarnya sudah muncul di bagian akhir episode yang tayang 12 April lalu. Meski sebentar, namun terungkap bahwa idola K-Pop asuhan YG Entertainment tersebut biasa menghabiskan waktu luangnya dengan menulis puisi atau menggambar di rumah.

Dalam episode selanjutnya yang bakal tayang 19 April nanti, Junhoe juga tentunya masih akan muncul. Staf produksi mengatakan bahwa Junhoe akan menunjukkan emosinya yang unik sebagai anak rumahan. Dalam episode tersebut ia juga akan bergabung dengan Jang Ki Ha, Loco, dan Jung Sewoon untuk liburan ke Chuncheon.

Baca juga: Junhoe iKON Dikonfirmasi Debut Drama, Intip Perannya

Dalam foto yang baru dirilis, Junhoe menganakan jaket kuning cerah dengan tatapan penuh rasa penasaran sekaligus gembira dari sisi perahu. Selama perjalanan, terungkap juga bahwa member iKON bersuara khas ini ternyata sangat menikmati perjalanan yang lambat dan tanpa beban.

Junhoe terutama mengungkapkan kecintaannya terhadap pusi. Dikatakan bahwa kapanpun ia punya kesempatan, dia akan berbaring di tempat tidur an menulis puisi, menuliskan berbagai bentuk perasaannya. Sifat rumahan Junhoe dan keseruan dengan member It’s Dangerous Beyond the Blankets bisa disaksikan setiap Kamis pukul 11.10 malam waktu Korea.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)