SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Girl Group Baru Cube Entertainment Unjuk Kemampuan 'Dance in Public' Jelang Debut

Selasa, 17 April 2018 15:23 by arnanda | 1032 hits
Girl Group Baru Cube Entertainment Unjuk Kemampuan 'Dance in Public' Jelang Debut
image source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - Seperti dikabarkan sebelumnya, Cube Entertainment siap mendebutkan sebuah grup idola wanitanya sebentar lagi. Sambil merilis teaser para membernya yang berjumlah 6 wanita cantik, diketahui pula jika grup ini akan diberi nama I-DLE (dibaca Aideul).

Menjelang waktu debutnya, belum lama ini member grup I-DLE menunjukkan kebolehan mereka dengan menarikan berbagai lagu populer di salah satu jalanan di Seoul. Melalui video yang diunggah oleh Dingo Music, keenam anggota I-DLE tampak menarikan lagu ‘Hello Bitches’ milik CL, ‘Mic Drop’ milik BTS dan ‘Crazy’ dari senior mereka, 4Minute.

Meski belum resmi debut, namun kehadiran I-DLE saat itu di publik cukup menarik perhatian warga sekitar. Terlebih, beberapa lagu yang ditarikan merupakan lagu yang sempat hits di kalangan penikmat musik K-Pop.

I-DLE sendiri merupakan grup idola wanita yang tengah dipersiapkan debut sebentar lagi di bawah naungan Cube Entertainment. Grup ini akan menjadi girl group ketiga usai 4MINUTE dan CLC. Grup ini bakal digawangi oleh Jeon Soyeon yang rencananya ingin didebutkan solo.

Sementara itu, grup I-DLE sendiri bakal digawangi oleh Jeon Soyeon, Miyeon, Yuqo, Shuhua, Soojin, dan Minnie. Walau telah merilis teaser yang menampilkan seluruh membernya, namun belum dapat diketahui kapan tanggal debut dari I-DLE ini.

(nnd)

  • HOT !
    Salah satu member girl group Red Velvet, Joy terpaksa harus meninggalkan pertunjukkan konser ’Red Mare’ di Singapura lebih awal dari jadwal. Hal ini lantaran dirinya dilaporkan mengalami cedera di tengah tengah pertunjukkan....
  • HOT !
    Untuk kesekian kalinya, acara Korea Indonesia Film Festival kembali digelar lagi untuk tahun ini. Sederet film berkualitas dari negeri ginseng maupun tanah air pun akan ditayangkan dalam jangka waktu tiga hari. Simak jadwalnya berikut....
  • HOT !
    Arctic Monkeys mengeluarkan dua pengumuman sekaligus. Masing masing adalah rilisnya sebuah lagu yang belum pernah diperdengarkan bertajuk Anyways, serta sebuah mini dokumentasi bertitel 'Warp Speed Chic'. Kelak, direncanakan Anyways akan turut mengisi koleksi AM yang diwujudkan dalam bentuk piringan hitam 7 inci....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)