SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Girl Group Baru Cube Entertainment Unjuk Kemampuan 'Dance in Public' Jelang Debut

Selasa, 17 April 2018 15:23 by arnanda | 885 hits
Girl Group Baru Cube Entertainment Unjuk Kemampuan 'Dance in Public' Jelang Debut
image source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - Seperti dikabarkan sebelumnya, Cube Entertainment siap mendebutkan sebuah grup idola wanitanya sebentar lagi. Sambil merilis teaser para membernya yang berjumlah 6 wanita cantik, diketahui pula jika grup ini akan diberi nama I-DLE (dibaca Aideul).

Menjelang waktu debutnya, belum lama ini member grup I-DLE menunjukkan kebolehan mereka dengan menarikan berbagai lagu populer di salah satu jalanan di Seoul. Melalui video yang diunggah oleh Dingo Music, keenam anggota I-DLE tampak menarikan lagu ‘Hello Bitches’ milik CL, ‘Mic Drop’ milik BTS dan ‘Crazy’ dari senior mereka, 4Minute.

Meski belum resmi debut, namun kehadiran I-DLE saat itu di publik cukup menarik perhatian warga sekitar. Terlebih, beberapa lagu yang ditarikan merupakan lagu yang sempat hits di kalangan penikmat musik K-Pop.

I-DLE sendiri merupakan grup idola wanita yang tengah dipersiapkan debut sebentar lagi di bawah naungan Cube Entertainment. Grup ini akan menjadi girl group ketiga usai 4MINUTE dan CLC. Grup ini bakal digawangi oleh Jeon Soyeon yang rencananya ingin didebutkan solo.

Sementara itu, grup I-DLE sendiri bakal digawangi oleh Jeon Soyeon, Miyeon, Yuqo, Shuhua, Soojin, dan Minnie. Walau telah merilis teaser yang menampilkan seluruh membernya, namun belum dapat diketahui kapan tanggal debut dari I-DLE ini.

(nnd)

  • HOT !
     Musisi aliran electronic dance music atau yang kekinian disebut sebagai musik EDM, yaitu Avicii dilaporkan meninggal dunia pada 21 April lalu. Beritanya begitu mengejutkan karena ia meninggal di usia yang begitu muda, yaitu 28 tahun....
  • HOT !
    Musisi aliran electronic dance music atau yang kekinian disebut sebagai musik EDM, yaitu Avicii dilaporkan meninggal dunia. Kabar mendadak dan mengejutkan ini disampaikan oleh seorang perwakilan dari DJ yang memiliki nama asli Tim Bergling itu....
  • HOT !
    Setelah mengkonfirmasi deretan pemainnya, drama baru tvN ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ (judul tentatif) yang siap tayang bulan Juni mendatang ini sudah melakukan diskusi naskah pertamanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)