SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

#LoveYourselfTearIsComing! BTS Dipastikan Comeback Bulan Depan dengan Full Album

Selasa, 17 April 2018 12:48 by zia92 | 1291 hits
#LoveYourselfTearIsComing! BTS Dipastikan Comeback Bulan Depan dengan Full Album
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Selang delapan bulan sejak perilisan mini album ‘Love Yourself: Her’ pada September 2017 lalu, BTS siap kembali meramaikan industri musik Korea dengan meluncurkan album terbaru. Boy group asuhan Big Hit Entertainment ini dipastikan comeback pada bulan Mei mendatang!

Pada 17 April tengah malam waktu Korea, Big Hit Entertainment mengumumkan bahwa BTS akan comeback pada 18 Mei dengan merilis full album bertajuk ‘Love Yourself: Tear’. Ini merupakan bagian ketiga atau 轉 (Jeon) dari seri ‘LOVE YOURSELF’.

Sebagai informasi, seri ‘LOVE YOURSELF’ ini memilki frasa 起承轉結 atau dalam bahasa Korea 기승전결 (dibaca: Gi-Seung-Jeon-Gyul). Istilah ini digunakan untuk menggambarkan empat tahapan dalam sebuah cerita, yaitu pengantar (awal), pengembangan, titik balik, dan kesimpulan.

Baca juga: Dinantikan, Kolaborasi BTS dan Zedd Bakal Terwujud Tahun Ini?

Sebelumnya, bagian ‘Love Yourself (Seung) Her’ telah dirilis dalam bentuk mini album. Kemudian pada 6 April lalu, bagian 起 (Gi) juga sudah diungkap dalam bentuk video berjudul 'Euphoria: Theme of LOVE YOURSELF Wonder’. Jika kedua bagian tersebut telah menunjukkan momen cinta yang mendebarkan, maka album ‘Love Yourself: Tear’ ini akan menggambarkan rasa sakit pria yang menghadapi perpisahan atau patah hati.

Dalam keterangan resmi Big Hit Entertainment, masa pre-order untuk full album ketiga BTS ini akan dibuka pada 18 April. Dan seperti mini album ‘Love Yourself: Her’, full album ketiga ini juga bakal dirilis dalam empat versi secara fisik yaitu Y, O, U, dan R.

(fzh)

  • HOT !
     Musisi aliran electronic dance music atau yang kekinian disebut sebagai musik EDM, yaitu Avicii dilaporkan meninggal dunia pada 21 April lalu. Beritanya begitu mengejutkan karena ia meninggal di usia yang begitu muda, yaitu 28 tahun....
  • HOT !
    Musisi aliran electronic dance music atau yang kekinian disebut sebagai musik EDM, yaitu Avicii dilaporkan meninggal dunia. Kabar mendadak dan mengejutkan ini disampaikan oleh seorang perwakilan dari DJ yang memiliki nama asli Tim Bergling itu....
  • HOT !
    Setelah mengkonfirmasi deretan pemainnya, drama baru tvN ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ (judul tentatif) yang siap tayang bulan Juni mendatang ini sudah melakukan diskusi naskah pertamanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)