SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benedict Cumberbatch Tidak Pede Bersanding Dengan Pemain 'Avengers: Infinity War' Lainnya?

Selasa, 17 April 2018 13:50 by gsakareza | 804 hits
Benedict Cumberbatch Tidak Pede Bersanding Dengan Pemain 'Avengers: Infinity War' Lainnya?
Image source: playbill.com

DREAMERS.ID - Karakter Doctor Strange yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch akan muncul dalam 'Avengers: Infinity War'. Tokoh ini tentunya akan bersanding dengan tokoh-tokoh ikonik superhero Marvel, yang diperankan oleh Robert Downey Jr, Chris Hemsworth, Chris Evans, Scarlett Johansson, dsb.

Meskipun bisa bermain dalam satu film dengan para aktor dan aktris tersebut sangatlah luar biasa, rupanya kesempatan ini malah membuat Benedict Cumberbatch tidak percaya diri. Ia tidak yakin aktingnya memerankan Doctor Strange akan setara dengan superhero yang sudah lebih dikenal lama.

"Aku nyaris kurang percaya diri. Bayangkan saja, saat kau masuk ke sebuah tempat, di sana berkumpul orang hebat. Itu yang aku rasakan. Saat diminta menjadi Doctor Strange, di sana berkumpul aktor hebat dan berkelas dari seluruh dunia. Kau bertemu dengan aktor yang telah bermain di 18 film, bahkan lebih, dengan pendapatan dan keuntungan fantastis," kata Benedict dalam salah satu acara promosi, dilansir dari Daily Mail (17/4).


Image source: digitalspy.com

Padahal aktor tandemnya di film 'Avengers: Infinity War', Robert Downey Jr. justru melayangkan pujian. Sang Iron Man tersebut menyatakan jika Benedict Cumberbatch adalah aktor mumpuni yang punya segalanya sebagai Doctor Strange, dan bisa menunjukkan kualitas akting yang tidak kalah dengan tokoh lainnya.

"Aku adalah penggemar berat Doctor Strange. Ia seolah memiliki segalanya, dengan kemampuannya. Kau bermain sangat hebat, bung!" kata Robert kepada Benedict.

Film ini sendiri dijadwalkan rilis pada 27 April mendatang. Para aktor dan pemain telah mengunjungi beberapa negara untuk mempromosikan film yang sudah sangat dinanti-nantikan ini. Dreamers, akankah kamu menyaksikan film superhero Marvel ini?

(gbs)

  • HOT !
     Musisi aliran electronic dance music atau yang kekinian disebut sebagai musik EDM, yaitu Avicii dilaporkan meninggal dunia pada 21 April lalu. Beritanya begitu mengejutkan karena ia meninggal di usia yang begitu muda, yaitu 28 tahun....
  • HOT !
    Musisi aliran electronic dance music atau yang kekinian disebut sebagai musik EDM, yaitu Avicii dilaporkan meninggal dunia. Kabar mendadak dan mengejutkan ini disampaikan oleh seorang perwakilan dari DJ yang memiliki nama asli Tim Bergling itu....
  • HOT !
    Setelah mengkonfirmasi deretan pemainnya, drama baru tvN ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ (judul tentatif) yang siap tayang bulan Juni mendatang ini sudah melakukan diskusi naskah pertamanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)