home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dapat Tawaran Main Drama Bareng, Lee Jong Suk dan Kim Ji Won Bakal Reuni?

Selasa, 17 April 2018 14:54 by fzhchyn | 1620 hits
Dapat Tawaran Main Drama Bareng, Lee Jong Suk dan Kim Ji Won Bakal Reuni?
Image source: News1

DREAMERS.ID - Kabar membahagiakan bagi para penggemar Lee Jong Suk dan Kim Ji Won yang menantikan keduanya kembali tampil di layar kaca. Dua bintang ini kemungkinan akan menjadi pemeran utama dan beradu akting dalam sebuah drama baru di Netflix.

Pada 17 April, agensi YNK Entertainment dan King Kong by Starship menyatakan bahwa Lee Jong Suk dan Kim Ji Won telah mendapat tawaran untuk membintangi drama ‘See You Again’ (judul sementara). Saat ini keduanya tengah mempertimbangkan dan belum ada yang bisa dikonfirmasi.

Ditulis oleh penulis ‘Oh My Venus’, drama terbaru Netflix ‘See You Again’ ini akan mengisahkan cerita romantis antara pria dan wanita muda, yang tentunya bakal diperankan Lee Jong Suk dan Kim Ji Won jika mereka menerima tawaran tersebut.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Lee Jong Suk dan Kim Ji Won sebelumnya pernah beradu akting dalam proyek drama MBC ‘High Kick 3! The Revenge Of The Short Legged’ pada 2011 lalu. Sehingga jika tawaran ini diterima, ‘See You Again’ akan menjadi proyek reuni keduanya setelah tujuh tahun.

Sementara itu, Lee Jong Suk juga baru-baru ini dikabarkan sudah mulai syuting untuk drama spesial ‘Hymn of Death’, sedangkan Kim Ji Won baru saja tampil dalam film ‘Detective K: Secret of the Living Dead’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)