SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Nonton? Simak Dulu Perbedaan Karakter Sehun EXO Hingga Lee Kwang Soo di Variety Korea Netflix 'Busted'

Selasa, 17 April 2018 16:42 by muthiasp | 2056 hits
Siap Nonton? Simak Dulu Perbedaan Karakter Sehun EXO Hingga Lee Kwang Soo di Variety Korea Netflix 'Busted'
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Variety show pertama Korea yang akan tayang di Netflix ‘Busted’, mengantongi sederet selebriti ternama sebagai member tetapnya, mulai dari Yoo Jae SukLee Kwang Soo, Park Min Young, Ahn Jae Wook, Kim Jong Min, Sehun EXO, dan Kim Sejeong gugudan.

Setelah mengonfirmasi bakal tayang di awal bulan Mei mendatang, serta merilis foto dan video teaser yang membuat penonton penasaran, kini tim produksi memaparkan perbedaan karakter dari masing-masing member yang berperan sebagai detektif untuk mengungkap berbagai kasus kejahatan.

Yoo Jae Suk akan menjadi detektif lingkungan penakut yang menjadi pemimpin timnya, sementara Ahn Jae Wook berperan sebagai mantan detektif polisi yang sangat berpengalaman dalam memecahkan kasus kejahatan. Sehun ditunjuk menjadi mantan koreografer yang menjadi ‘detekfif tari’ yang sangat kompetitif.

Sejeong gugudan akan berperan sebagai cewek yang suka novel misteri namun sebenarnya sangat bersemangat dalam memecahkan kasus kejahatan. Lee Kwang Soo sebagai sosok ceroboh yang dipertanyakan kemampuan menyimpulkannya. Komedian Kim Jong Min menjadi sosok yang paling sering tertinggal diantara member lain dalam hal penyelidikan.

Sementara Park Min Young akan memerankan karakter mantan pramugari dan detektif baru yang mengejutkan semua orang dengan kemampuannya. Selain para member yang telah disebutkan, juga akan ada bintang tamu berbeda di setiap episodenya.

Busted’ hanya akan berjumlah 10 episode, tayang setiap dua kali seminggu selama 5 minggu, mulai 4 Mei mendatang hanya di Netlfix.

(mth)

  • HOT !
     Musisi aliran electronic dance music atau yang kekinian disebut sebagai musik EDM, yaitu Avicii dilaporkan meninggal dunia pada 21 April lalu. Beritanya begitu mengejutkan karena ia meninggal di usia yang begitu muda, yaitu 28 tahun....
  • HOT !
    Musisi aliran electronic dance music atau yang kekinian disebut sebagai musik EDM, yaitu Avicii dilaporkan meninggal dunia. Kabar mendadak dan mengejutkan ini disampaikan oleh seorang perwakilan dari DJ yang memiliki nama asli Tim Bergling itu....
  • HOT !
    Setelah mengkonfirmasi deretan pemainnya, drama baru tvN ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ (judul tentatif) yang siap tayang bulan Juni mendatang ini sudah melakukan diskusi naskah pertamanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)