SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Nonton? Simak Dulu Perbedaan Karakter Sehun EXO Hingga Lee Kwang Soo di Variety Korea Netflix 'Busted'

Selasa, 17 April 2018 16:42 by muthiasp | 2425 hits
Siap Nonton? Simak Dulu Perbedaan Karakter Sehun EXO Hingga Lee Kwang Soo di Variety Korea Netflix 'Busted'
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Variety show pertama Korea yang akan tayang di Netflix ‘Busted’, mengantongi sederet selebriti ternama sebagai member tetapnya, mulai dari Yoo Jae SukLee Kwang Soo, Park Min Young, Ahn Jae Wook, Kim Jong Min, Sehun EXO, dan Kim Sejeong gugudan.

Setelah mengonfirmasi bakal tayang di awal bulan Mei mendatang, serta merilis foto dan video teaser yang membuat penonton penasaran, kini tim produksi memaparkan perbedaan karakter dari masing-masing member yang berperan sebagai detektif untuk mengungkap berbagai kasus kejahatan.

Yoo Jae Suk akan menjadi detektif lingkungan penakut yang menjadi pemimpin timnya, sementara Ahn Jae Wook berperan sebagai mantan detektif polisi yang sangat berpengalaman dalam memecahkan kasus kejahatan. Sehun ditunjuk menjadi mantan koreografer yang menjadi ‘detekfif tari’ yang sangat kompetitif.

Baca juga: Analisa Perubahan Tren Konsep Variety Show Korea: 'Musiman' Hingga Gabungan Drama

Sejeong gugudan akan berperan sebagai cewek yang suka novel misteri namun sebenarnya sangat bersemangat dalam memecahkan kasus kejahatan. Lee Kwang Soo sebagai sosok ceroboh yang dipertanyakan kemampuan menyimpulkannya. Komedian Kim Jong Min menjadi sosok yang paling sering tertinggal diantara member lain dalam hal penyelidikan.

Sementara Park Min Young akan memerankan karakter mantan pramugari dan detektif baru yang mengejutkan semua orang dengan kemampuannya. Selain para member yang telah disebutkan, juga akan ada bintang tamu berbeda di setiap episodenya.

Busted’ hanya akan berjumlah 10 episode, tayang setiap dua kali seminggu selama 5 minggu, mulai 4 Mei mendatang hanya di Netlfix.

(mth)

  • HOT !
    Salah satu member girl group Red Velvet, Joy terpaksa harus meninggalkan pertunjukkan konser ’Red Mare’ di Singapura lebih awal dari jadwal. Hal ini lantaran dirinya dilaporkan mengalami cedera di tengah tengah pertunjukkan....
  • HOT !
    Untuk kesekian kalinya, acara Korea Indonesia Film Festival kembali digelar lagi untuk tahun ini. Sederet film berkualitas dari negeri ginseng maupun tanah air pun akan ditayangkan dalam jangka waktu tiga hari. Simak jadwalnya berikut....
  • HOT !
    Arctic Monkeys mengeluarkan dua pengumuman sekaligus. Masing masing adalah rilisnya sebuah lagu yang belum pernah diperdengarkan bertajuk Anyways, serta sebuah mini dokumentasi bertitel 'Warp Speed Chic'. Kelak, direncanakan Anyways akan turut mengisi koleksi AM yang diwujudkan dalam bentuk piringan hitam 7 inci....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)