home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap, Lee Yi Kyung dan Jung In Sun 'Waikiki' Diam-diam Sudah Pacaran!

Selasa, 17 April 2018 13:25 by muthiasp | 3322 hits
Terungkap, Lee Yi Kyung dan Jung In Sun 'Waikiki' Diam-diam Sudah Pacaran!
Image source: Spotv Star

DREAMERS.IDLove is in the air! Kabar bahagia kembali datang dari dunia hiburan, di mana sepasang aktor dan aktris muda yang kini sedang membintangi drama terbaru JTBC ‘Eulachacha Waikiki’ dikonfirmasi tengah berpacaran!

Pada Selasa (17/04), berbagai outlet media lokal Korea Selatan ramai memberitakan bahwa Lee Yi Kyung dan Jung In Sun diam-diam sedang menjalin kasih. Rumor itu sukses mengejutkan penggemar, khususnya penikmat K-Drama karena keduanya sekarang sedang sama-sama membintangi drama JTBC ‘Waikiki’.

Dalam drama itu, mereka memerankan karakter yang tidak memiliki hubungan spesial sehingga tidak menimbulkan kecurigaan apapun. Nyatanya, Lee Yi Kyung dan Jung In Sun sudah menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih selama satu tahun.

Baca juga: Intip Peran Park Min Young, Na In Woo, Lee Yi Kyung Hingga Gikwang di 'Marry My Husband'

Kabar itu pun sudah dibenarkan oleh kedua belah pihak agensi, yaitu HB Entertainment dan CjeS Entertainment. Menurut sumber dari insider Korea, mereka berdua awalnya berkenalan dari teman dan akhirnya memutuskan berpacaran. Saat diminta bermain dalam drama yang sama, mereka sepakat untuk menutupi hubungannya agar tidak berdampak negatif ke drama.

Lee Yi Kyung sendiri menjadi salah satu aktor paling populer saat ini berkat perannya di drama ‘Waikiki’. Akting kocak dan suaranya yang merdu memikat hati para penggemar wanita. Begitu pula dengan Jung In Sun yang sukses merebut simpati penikmat K-Drama karena akting sebagai single-mother muda di drama tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)