SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jeon Somi dan Kang Daniel Wanna One Diam-diam Ikut Syuting 'Produce 48', Lho!

Selasa, 17 April 2018 18:00 by dodo07 | 2429 hits
Jeon Somi dan Kang Daniel Wanna One Diam-diam Ikut Syuting 'Produce 48', Lho!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seperti dikabarkan sebelumnya, saat ini Mnet tengah mempersiapkan program survivalnya di tahun ini yang disebut sebagai sekuel dari ‘Produce 101’. Bedanya, acara tersebut di tahun ini akan bekerja sama dengan grup idola populer Jepang, AKB48.

Sederet persiapan pun telah dilakukan pihak acara. Mulai dari menghubungi beberapa agensi hiburan hingga mengurus kedatangan para member grup AKB48 yang bakal berpartisipasi dalam acara ini. Proses syuting acara yang bakal diberi nama ‘Produce 48’ ini dilkabarkan telah dimulai sejak awal bulan April lalu.

Tak hanya itu, belum lama ini telah beredar kabar baru dari pihak acara jika kedua jawara di ‘Produce 101’ season 1 dan 2 yaitu Jeon Somi dan Kang Daniel bakal muncul dalam ‘Produce 48’. Mereka bahkan telah melakukan syuting sejak tanggal 11 April lalu.

Baca juga: Mantan Anggota AKB48, Takahashi Juri Beberkan Alasan Siap Debut Korea

Ketika tiba di lokasi syuting, mantan personel I.O.I dan member Wanna One ini langsung disambut meriah oleh total 96 kontestan yang akan berjuang untuk mengikuti jejaknya. Keduanya memberikan banyak komentar dukungan dan masukan kepada para kontestan, agar mereka bisa mengikuti kompetisi dengan baik.

Sementara itu, ‘Produce 48’ sendiri bakal ditayangkan pertama kalinya pada bulan Juni mendatang. Nantinya, para pemenang program survival ini bakal didebutkan kembali menjadi sebuah grup idola dengan masa kontrak sepanjang 2 tahun 5 bulan.

(nnd)

  • HOT !
    Good Data Corporation adalah lembaga yang selalu memperbaharui informasi tentang drama apa atau aktris dan aktor mana yang jadi perbincangan hangat dikalangan publik. Selama dua minggu ini daftar tersebut rupanya dipuncaki oleh Kim Jae Wook, Park Min Young, dan drama ‘Her Private Life’....
  • HOT !
    Sejak bulan April 2018 lalu, kasus kematian Jang Ja Yeon yang hampir menginjak 10 tahun kembali diselidiki oleh kepolisian. Setelah kurang lebih 13 bulan berjalan, Komite Urusan Masa Lalu Kementerian Kehakiman akhirnya memberikan keputusan soal kasus yang melibatkan banyak pihak tersebut....
  • HOT !
    Tujuh bulan pasca kesuksesan lagu ‘Lullaby’, boy group GOT7 kembali menyapa penggemar dengan meluncurkan mini album terbaru yang bertajuk ‘SPINNING TOP : BETWEEN SECURITY & INSECURITY’ pada Senin, 20 Mei 2019....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)