SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jeon Somi dan Kang Daniel Wanna One Diam-diam Ikut Syuting 'Produce 48', Lho!

Selasa, 17 April 2018 18:00 by dodo07 | 2517 hits
Jeon Somi dan Kang Daniel Wanna One Diam-diam Ikut Syuting 'Produce 48', Lho!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seperti dikabarkan sebelumnya, saat ini Mnet tengah mempersiapkan program survivalnya di tahun ini yang disebut sebagai sekuel dari ‘Produce 101’. Bedanya, acara tersebut di tahun ini akan bekerja sama dengan grup idola populer Jepang, AKB48.

Sederet persiapan pun telah dilakukan pihak acara. Mulai dari menghubungi beberapa agensi hiburan hingga mengurus kedatangan para member grup AKB48 yang bakal berpartisipasi dalam acara ini. Proses syuting acara yang bakal diberi nama ‘Produce 48’ ini dilkabarkan telah dimulai sejak awal bulan April lalu.

Tak hanya itu, belum lama ini telah beredar kabar baru dari pihak acara jika kedua jawara di ‘Produce 101’ season 1 dan 2 yaitu Jeon Somi dan Kang Daniel bakal muncul dalam ‘Produce 48’. Mereka bahkan telah melakukan syuting sejak tanggal 11 April lalu.

Baca juga: Manipulasi Suara, Polisi Juga Geledah Agensi yang Ikut Serta di 'Produce 48'

Ketika tiba di lokasi syuting, mantan personel I.O.I dan member Wanna One ini langsung disambut meriah oleh total 96 kontestan yang akan berjuang untuk mengikuti jejaknya. Keduanya memberikan banyak komentar dukungan dan masukan kepada para kontestan, agar mereka bisa mengikuti kompetisi dengan baik.

Sementara itu, ‘Produce 48’ sendiri bakal ditayangkan pertama kalinya pada bulan Juni mendatang. Nantinya, para pemenang program survival ini bakal didebutkan kembali menjadi sebuah grup idola dengan masa kontrak sepanjang 2 tahun 5 bulan.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kepergian Sulli dengan cara yang tragis menjadi luka bagi banyak orang. Pasalnya, Sulli mengalami depresi berat yang mana sebagian besar disebabkan oleh komentar jahat para haters. Netizen pun tak tinggal diam dengan hal ini....
  • HOT !
    Sulli untuk pertama kalinya didapuk sebagai MC utama untuk program variety JTBC The Night of Hate Comments. Program variety itu terpaksa melanjutkan syuting tanpa Sulli pada Senin (14/10) kemarin, dan memutuskan untuk tidak tayang minggu ini....
  • HOT !
    Drama KBS 2TV ‘When the Camellia Blooms’ mendapatkan rating yang tinggi sejak penayangan perdananya. Namun di balik kesuksesannya, drama ini justru mendapat kritikan karena kondisi kerja yang sangat buruk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)