home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Johnny Stimson Gandeng Penyanyi Indonesia Gisel Untuk Single Terbarunya!

Kamis, 19 April 2018 13:30 by gsakareza | 2800 hits
Johnny Stimson Gandeng Penyanyi Indonesia Gisel Untuk Single Terbarunya!
Image source: Instagram @gisel_la

DREAMERS.ID - Pelantun lagu 'Honeymoon', Johnny Stimson siap merilis project terbaru. Tidak tanggung-tanggung, di project terbarunya ini ia menggandeng penyanyi solo wanita Indonesia! Penyanyi wanita tersebut adalah penyanyi jebolan Indonesian Idol, yang juga telah memiliki lagu hits solo, yaitu Gisel.

Berita kolaborasi ini awalnya diungkapkan oleh Gisel sendiri, dengan membagikan pos saat keduanya tengah syuting video klip. Gisel juga menyebutkan lagu duetnya kali ini diberi judul 'End of Time'. Tak lupa ia juga menyampaikan bahwa ia tak sabar untuk share lagu ini kepada netizen.

Johnny pun melakukan hal yang sama. Ia membagikan sebuah foto menunjukkan dirinya dan Gisel yang duduk di belakang piano. Di captionnya, ia memberitahu bahwa ada sesuatu yang spesial yang tengah mereka persiapkan! Sudah banyak yang langsung ngeh bahwa pasti akan ada lagu kolaborasi nih.


Image source: Instagram.com/johnnystimson

Baca juga: Penyebar Pertama Video Syur Mirip Gisel Ditangkap Polisi

Berkat single 'Honeymoon' tersebut, nama Johnny Stimson memang kian melambung di Indonesia. Lagu tersebut diputar di radio-radio di Indonesia, bahkan sampai masuk tangga lagu radio Indonesia! Hal inilah yang memberanikan dirinya untuk datang ke Indonesia dan membuat suatu proyek di sini.

'End of Time' akan dirilis pada hari ini, 19 April. Banyak followersnya yang telah mengekspresikan semangatnya untuk mendengarkan lagu tersebut dan ingin menyukai lagunya. Dreamers, apakah kamu juga yang penasaran akan seperti apa lagu kolaborasi mereka?

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)