home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Member AKB48 dan Trainee yang Terungkap Bakal Jadi 'Center' di Program 'Produce 48'

Kamis, 19 April 2018 14:21 by dodo07 | 5274 hits
Inilah Member AKB48 dan Trainee yang Terungkap Bakal Jadi 'Center' di Program 'Produce 48'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seperti dikabarkan sebelumnya, program survival teranyar besutan Mnet ‘Produce 48’ telah memulai proses syuting sejak 11 April lalu. Tak para nama seleb yang bakal menjadi mentor acara ini, nama peserta yang bakal menjadi center di acara ini pun juga tak luput membuat para netizen penasaran.

Hingga belum lama ini seorang sumber dari pihak acara pun mengungkap siapa peserta yang beruntung mengisi posisi sebagai center untuk penampilan pertama dalam ‘Produce 48’ ialah Miyawaki Sakura. Gadis cantik kelahiran 1998 ini debut sebagai anggota HKT48 di Team A pada tahun 2011 silam.

Lalu ia pindah ke Team KIV pada tahun 2014 dan di tahun yang sama Miyawaki Sakura juga melakukan promosi sebagai anggota Team A di AKB48. Hebatnya, ia pernah masuk dalam peringkat keempat sebagai idola terpopuler dari total 300 anggota. Selain Miyawaki Sakura yang telah dirumorkan menjadi center acara ini untuk perwakilan Korea adalah Kim Minjoo.

Baca juga: 7 Kontestan Produce 48 yang Akhirnya Debut Tahun Ini

Kim Minjoo, yang lahir tahun 2001 ini merupakan trainee dari Urban Works Entertainment dan telah dikenal sering tampil bersama Kriesha Chu, penyanyi solo dari agensinya. Kim Minjoo juga telah dikenal luas sejak membintangi musik video dari iKON yang berjudul 'WYD'. Namun, Mnet belum mau berkomentar lebih dan hanya mengatakan lebih baik menunggu acara ini tayang untuk mengetahui siapa yang jadi center.

Sementara itu, 'Produce 48' sendiri adalah program survival idola trainee yang merupakan program lanjutan dari 'Produce' sebelumnya dengan sistem AKB48 Jepang. 96 peserta akan bertahan dalam acara survival ini selama 4 bulan. Acara ini dijadwalkan tayang pada bulan Juni mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)