home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Junhoe iKON Ungkap Cerita di Balik Foto Kontroversial Saat Clubbing 2 Tahun Lalu

Jumat, 20 April 2018 19:26 by fzhchyn | 5599 hits
Junhoe iKON Ungkap Cerita di Balik Foto Kontroversial Saat Clubbing 2 Tahun Lalu
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sekitar dua tahun yang lalu, salah satu member boy group iKON, Junhoe menuai kontroversi setelah foto-fotonya di sebuah klub malam tersebar di komunitas online. Meski sudah menginjak usia dewasa, namun banyak yang menyayangkan hal tersebut karena dirinya masih tergolong idol rookie pada saat itu.

Dalam episode terbaru MBC ‘It’s Dangerous Beyond the Blankets’ yang tayang 19 April kemarin, Junhoe berbicara tentang mengapa ia akhirnya menjadi anak rumahan dan mengungkap cerita di balik kebiasaan lamanya yang suka pergi ke klub malam.

Cowok kelahiran 1997 ini mengungkapkan bahwa dirinya mulai lebih banyak berdiam diri di rumah selama masa trainee-nya. “Karena aku menghabiskan waktu yang lama sebagai trainee, jadi saat bertemu dengan teman-temanku, kami tidak punya kesamaan apapun. Itu sebabnya aku mulai menikmati menghabiskan waktu sendirian dan tinggal di rumah,” ceritanya.

Baca juga: Junhoe iKON Dikonfirmasi Debut Drama, Intip Perannya

Junhoe juga membuka diri pada pengisi acara lainnya, yaitu Loco dan Jang Ki Ha tentang masa singkat di mana dirinya terjun dalam gemerlapnya dunia malam. “Saat aku baru menginjak usia 20 tahun, aku tiba-tiba suka clubbing, dan aku pergi enam hari dalam seminggu. Aku pergi enam kali dan akhirnya tertangkap kamera (oleh pers), jadi aku tidak pergi lagi sejak saat itu.”

Ia melanjutkan berbicara tentang kecintaannya pada puisi, yang sekarang digunakannya untuk mengisi waktu luang. “Aku suka hal-hal yang bertahan lama. dan aku merasa puisi sangat menarik,” katanya. Junhoe kemudian mengungkapkan bahwa ada sekitar 100 puisi karyanya yang tersimpan di ponsel.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)