home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Komisi Penyiaran Beri Teguran ke Program Ini Usai Langgar Privasi Song-Song Couple

Jumat, 20 April 2018 19:48 by dodo07 | 2377 hits
Komisi Penyiaran Beri Teguran ke Program Ini Usai Langgar Privasi Song-Song Couple
Image source: soompi

DREAMERS.ID - Sebelum resmi diumumkan menikah, hubungan asmara antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang menarik rasa penasaran yang besar khususnya di kalangan penggemar. Tak ayal, banyak media yang berusaha mendapatkan informasi lebih , seperti salah satunya ‘Section tv’.

Sayangnya, program ini justru menuai kritik lantaran tindakannya yang menjurus menganggu privasi pasangan tersebut saat terbang ke Bali pada Juni 2017 lalu. Tak hanya ikut terbang ke Bali, resporter ‘Section Tv’ bahkan mencari informas lewat pegawai hotel tempat Song Hye Kyo menginap. Mereka bahkan membagikan postingan Instagram pribadi aktris yang kini sudah menjadi istri Song Joong Ki itu. 

Atas tindakan tersebut, belum lama ini beredar kabar jika Korea Communications Standards Commission atau yang biasa disingkat dengan KCSC memberikan teguran pada program tersebut. Hal ini berdasarkan banyaknya komplain dari penonton yang merasa program ini telah berlebihan dalam mencari berita.

Baca juga: Susul KBS Entertainment Weekly, MBC Section TV Juga Hentikan Penayangan Usai 20 Tahun Mengudara

Terkait hal tersebut, Choi Won Suk selaku produser ‘Section TV’ menuturkan permintaan maafnya, “Sangat disesalkan dan aku merasa sangat bersalah. Aku ingin meminta maaf kepada Song Hye Kyo, Song Joong Ki dan para penggemarnya, serta para pemirsa yang merasa tidak nyaman. Aku dengan bersungguh sungguh meminta maaf,” tutupnya.

Sementara itu, terlepas dari kontroversi dan teguran dari KCSC ke ‘Section TV’, pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah resmi menikah pada 30 Oktober 2018. Pernikahan tersebut sengaja digelar tertutup dan hanya dihadiri keluarga serta kerabat dari pemain drama ‘Descendants of the Sun’ ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)