home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Namjoo Jadi Member A Pink Selanjutnya yang Bakal Ikut Menjelajah Hutan di 'Law of the Jungle'

Jumat, 20 April 2018 23:00 by dodo07 | 1749 hits
Namjoo Jadi Member A Pink Selanjutnya yang Bakal Ikut Menjelajah Hutan di 'Law of the Jungle'
Image source: Plan A Entertainment

DREAMERS.ID - Dapat merasakan pengalaman menjelajah hutan lewat program ‘Law of the Jungle’ memang menjadi hal menyenangkan yang dirasakan para seleb Korea. Terbiasa hidup mewah dan serba ada, mereka seolah ditantang untuk bertahan hidup dengan apa adanya di hutan selama beberapa hari.

Kesempatan ini nampaknya bakal segera dirasakan oleh Namjoo. Menyusul beberapa rekan segrupnya di A Pink, belum lama ia ini dilaporkan bakal menjadi peserta ‘Law of the Jungle’ selanjutnya untuk perjalanan ke hutan di Sabah, Malaysia.

Dengan dikonfirmasinya nama Namjoo sebagai peserta, membuat perjalanan ini bakal makin ramai. Sebelumnya, pihak acara telah merilis beberapa nama seleb lain yang juga bakal ikut dalam perjalanan ini.

Baca juga: Namjoo Apink Umumkan Comeback Solo Setelah 4 Tahun

Mulai dari Lee Dahee, Yoon Shiyoon, Tony Ahn, Sung Hoon, Park Jung Chul, Park Sol Mi dan  member Shinhwa Eric, Lee Minwoo, serta Andi. Tak ketinggalan, dua member boy group Wanna One yaitu Ong Sungwoo dan Ha Sungwoon juga telah dikabarkan menjadi peserta dalam acara bertema petualangan ini.

Para seleb ini dijadwalkan akan berangkat syuting bareng pada pertengahan Mei mendatang. Sedangkan, episode ‘Laws of the Jungle’ di Sabah ini baru akan ditayangkan pada bulan Juli 2018 mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)